Samsung Luncurkan Handset 2-On GSM-CDMA

Vendor handset asal Korea, Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu tipe SCH W 579. Handset ini dapat dioperasikan dalam dua jaringan layanan sistem. Handset yang disebut 2-On ini dapat mengaktifkan dua jaringan GSM dan CDMA secara bersamaan. Fransiscus Antonius, Branch Manager PT Sarindo distributor Samsung mengatakan satu handset ini bisa beroperasi dengan dua sim card tanpa harus mematikan salah satunya. ”Produk jenis ini mungkin pertama yang diproduksi oleh Samsung,” jelasnya kemarin.

Frans mengatakan, keberanian Samsung meluncurkan handset 2-On ini karena tren pasar ke depan. ”Pasar pengguna seluler baik teknologi CDMA maupun GSM akan terus tumbuh,” ujarnya. Apalagi di Surabaya CDMA memiliki pelanggan cukup besar. ”Akhir-akhir ini penjualan handset CDMA semakin mendominasi pasar,” katanya.

Ini Sekaligus membuktikan bahwa secara teknologi handset Samsung tidak tertinggal dengan merek-merek lainnya. Untuk tipe terbaru ini masih akan dipasarkan dalam jumlah terbatas dan di bandrol dengan harga Rp 6 jutaan per unit. Untuk peluncuran pertama ditargetkan bisa terjual 200 unit, namun untuk saat ini stok masih 50 persen. ”Tapi kami optimistis kedepannya bisa terjual 500 unit per bulannya,” ujar Frans.

Sasarannya adalah untuk segmen middle high. ”Ini untuk orang-orang yang tidak suka membawa dua handphone sekaligus,” paparnya. Fitur handset touch screen ini dilengkapi dengan kamera 2 mega pixel, MP3, Bluetooth dan dan CDMA 2 band dan GSM 3 band

Iklan

2 thoughts on “Samsung Luncurkan Handset 2-On GSM-CDMA

  1. can you help me please..
    im thinking of buying this 2 on handphone..
    does it have bad side? if there is what would it be?

    btw, lo lahir th 83, en sekarang jadi dosen? hmm.. kuliah berapa tahun lo?

    Thanks b4..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s