Terserang flu…jadi tidak efektif

pagi ini bangun pagi seperti biasa 6.30 untuk siap siap lagi memulai aktifitas sehari hari. badan terasa penat karena sehari sebelumnya mengajar di kelas management sampai pukul 22.20; sangat melelahkan materi sebelum UAS telah di bahas rasanya lega namun efeknya pada kondisi fisik yang menurun, hal ini di sebabkan karena malamnya pukul 11.20 sebelum beristirahat rasanya badan gerah ditambah cuaca yang panas. AC tidak lah cukup untuk menyegarkan suasana,

mandi adalah salah satu jalan keluar untuk menyegarkan badan, ya memang segar dan fresh kembali. setelah mandi masih sempat menikmati berita malam dari U chanel. namun mata tidak sanggup untuk tetap melek, yah tau kan resiko nonton sambil tiduran, akhirnya ketiduran dan TV masih menyala. paginya rasanya tidak enak badan karena idung sudah mulai tersa tersumbat..tapi rasa rasa masih sanggup untuk mengajar.pukul 7,30 berangkat ke Kampus untuk memulai kelas lagi hari ini mengajar Algoritma dan pemrograman.   tapi karena kondisi flu maka suara jadi tidak karuan. seharusnya perencanaan hari ini materi untuk serching habis di bahas namun yahh apa daya.. di kelas hanya cerita dan membagi tugas saja. lah flu memang ringan tapi efeknya bersar juga..jadi materi ini harus di lanjut pertemuan esok nya.pada kelas tambahan..uhh capek deh..

Iklan

2 thoughts on “Terserang flu…jadi tidak efektif

  1. pak, mengajar itu butuh stamina yang full abiz. keliatannya nyantai tapi energi yang kita butuhin banyak lho. karena otak menguras energi lebih cepat. 70% energi langsung abis dipakai dalam proses pembelajaran. klo saya sih biasa konsumsi vit C tiap pagi atau siang. saya pakai teh bunga rosela yang kandungan vit V nya bagus bgt. cukup untuk daya tahan sehari penuh. sebelum tidur minum teh herbal atau teh hijau dengan sedikit gula. dijamin besok paginya segar bugar siap dengan aktivitas seharian. klo flu usahakan makan makanan yang mengandung bawang putih seperti sup atau bakso. SELAMAT MENCOBA PAK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s