Bocoran soal digunakan

bocoran soal digunakan sebagai salah satu kata kunci oleh web site yang banyak menyertakan iklan iklan didalamnya hanya untuk menuju link yang sebenarnya tidak memilik informasi atau download materi yang dimaksudkan, jangan buang waktu anda hanya untuk menelusuri link-link tersebut, jikalau web site itu tidak langsung merujuk kepada apa yang anda cari segera close dan tinggalkan. saya ingatkan sekali lagi jikalau anda mencari bocoran soal itu sesuatu yang sulit untuk didapat dari web site atau situs tertentu.  jikalu prediksi soal mungkin banyak, jadi anda harus pintar dalam memilih kata kunci dalam menggunakan search engine sehingga dapat menghemat waktu anda dan mendapatkan apa yang di cari.

6 thoughts on “Bocoran soal digunakan

  1. sebenarnya soal UAN itu yang di bahas kan itu itu saja, cuman variabel nya saja yang di rubah. para penyusun soal pun tidak ingin pusing pusing menysusn soal yang ribet; jadi coba anda kumpulkan beberapa soal dari tahun lama sampai soal tahun kemaren. pasti didapati 80 soal itu di ulang ulang. memang tidak persis sama namun secara kasus pasti sama

  2. dear Pak Sembiring,,

    saya ingin bertanya,. apakah ada perbedaan signifikan pada materi soal – soal UN tahun 2008 ini jika dibandingkan soal – soal pada tahun sebelumnya. Mohon dengan sangat untuk informasinya yang up to date.

    Thx🙂

    regard

    Fani

    terimakasih fani, mengenai soal tahun-tahun sebelumnya biasanya ada persamaan hampir 60%. dan kemungkinan besar akan terus di ulang soal soal yang telah lewat. apalagi soal yang ada sekarang pada blog ini berasal dari puspendik pasti mereka juga tidak asal melakukan analisa.

  3. UN tahun ini bikin ketar ketir, munkin g ya, ada katrolan nilai dari pusat????masalahnya ujian kali ini tantangannya dsyat,,,dgn standar yg tinggi, makasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s