Main DotA Allstars yuk pak.

Dikampus UIB yang mayoritas siswa siswinya adalah orang orang china, pagi sebelum acara perkuliahan dimulai 

Beberapa siswa yang doyan banget nge game punya saran supaya kelas akhir diganti jadi acara bebas saja. waktu itu pas lagi santai karena semua materi sudah selesai dibahas, ya walalu tidak menyeluruh tapi rasanya sudah jenuh juga apalagi bagian bagian yang tidak diajarkan rasa rasanya mereka juga akan bisa belajar sendiri. karena lama saya diam saja di kelas sibuk dengan komputer dan murid murid juga tidak tau mau lakukan apa, biasanya saya sudah mendongeng tentang apasaja yang sedang saya pikirkan,  salah satu siswa komentar pak main game dota aja yukk, sekali sekali refreshing kan gak apa. ” – memang kebisaan mereka adalah diskusi tentang game, tips dan cara cara baru yang bisa mereka sharing bersama-menanggapi permintaan itu bukannya saya tidak ijinkan bermain game di jam pelajaran tapi komputer kampus kita kan onlinenya lelet banget jadi rasa rasanya tidak akan oke , uhhhhh cupu kata mereka ” kalo begitu kita belajar tetang game dota aja pak gimana? sahut mereka.

sementara saya tidak punya hal yang bisa di sharing tetang game satu ini, satu orang dari mereka bilang pak saya aja yang gantiin bapak neh saya punya bahan yang banyak nahh saat itu juga saya langsung duduk bersama siswa dan digantikan oleh dosen baru yang mengajar materi Dota allsrars. penyampaian yang lengkap dan lugas mantap dan tepat semua murid malah lebih antusis saat pelajaran baru ini di mulai. penjelasan dimulai dari

strategi, tips, cara curang dan banyak lagi, saya sendiri merasa heran kok tiba tiba mereka seperti dosen beneran.

3 thoughts on “Main DotA Allstars yuk pak.

  1. kawan2 saya juga banyak yg hobi main dota
    hampir tiap hari main di warnet dekat rumah
    tapi sekarang hobinya ganti jadi main rf
    kalo saya masih kayak dulu: gak jelas hobi apa 😀

Tinggalkan Balasan

