bali pulau terindah di dunia

keindahan bali memang luar biasa turis manca negara dan turis dari domestik juga ramai mengunjungi pulau indah nan rupawan ini,

kunjungi bali

http://bali.my-indonesia.info/

http://arishamzah.multiply.com

saya sudah sering kebali tapi tidak pernah bosan untuk kembali lagi, setiap sudut kotanya dan pemandangan indahnya membuat mimpi pun tidak ingin pergi dari lembutnya hembusan bayu,

nikmati selagi bali adalah bagian indonesia kenapa anda sendiri tidak mencoba ke sana?

nikmati lah dan rasakan bahwa indonesia itu adalah indah.

13 thoughts on “bali pulau terindah di dunia

  1. Horas lae,

    aku minta izin menitipkan pesan lewat blog yang keren ini :

    Hutan alam Tele di Kabupaten Samosir,Sumatera Utara, sejak dua hari lalu sudah mulai ditebang dengan gergaji mesin. Targetnya hutan heterogen seluas 2.250 hektar akan dipangkas bersih untuk dijadikan lahan perkebunan bunga. Investornya dari Korea.

    Dengan ini kami, Komunitas TobaDream mohon dukungan kawan-kawan sesama blogger Indonesia untuk bersama-sama memberi tekanan; agar pembabatan hutan pusaka itu dihentikan. Caranya, berilah komentar dukunganmu pada artikel di :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/

    Terima kasih!

  2. demi kemajuan tobasa saya juga ikut mendukung setidaknya saya pernah di didik disana. masa smp saya habiskan di danau toba.
    sebenarnya danau toba itu indah dan memang indah dan menjadi tidak terawat karena kurang perhatian; semoga kita dapat sedikit mepedulikannya. saya lihat kita orang batak ini kok malah bukan pake slogan “marsipature hutana be ” itu dah hilang. eh malah di luar dari tobasa semua mau cari andil kampung sendiri dah lupa…

  3. wah hutan ditebang?
    semakin banyak yang ditebang berarti kita akan kehabisan stok tisu dan kertas donk.
    numpang pengumuman juga ya…
    Mulai sekarang kita harus berhemat dalam pemakaian tisu dan kertas. Bahan dasar keduanya adalah kayu. supaya tidakbanyak hutan yang digunduli, maka kita harus menghemat pemakaian keduanya. makin banyak kertas dan tisu yang dipakai, makin banyak batang pohon yang dibutuhkan, sehingga makin banyak hutan yang ditebang
    Ayo gunakan kertas seperlunya. Mohon dosen boleh mengijinkan mahasiswa untuk melakukan bimbingan skripsi menggunakan kertas bekas yang masih bisa dipakai alias mulus. Misal halaman kosong bekas kertas bimbingan sebelumnya dapat dipakai kembali. Jadi 1 lembar kertas bisa digunakan untuk 2kali bimbingan.
    pemakaian tisu dapat diganti dengan sapu tangan atau handuk kecil yang dapat dicuci ulang.

  4. Jangan samapi Hutan tadah air Tele yang tinggal satu satunya ini habis… Maka umur Danau toba jadi tinggal 10 tahun lagi.!!

    Lets Fight Together!

  5. saya kenal danau Toba dari main monopoli waktu kecil dulu. terus lihat yang aslinya di televisi. Belom ke sana masa udah rusak? kita bisa melestarikan Toba lewat blog ini, sebarkan info sebanyakmungkin, ajak orang sebanyak-banyaknya untuk menjaga warisan leluhur. gak peduli orang mau tinggal di Irian Jaya atau kutub utara. Kasih tau keindahan Toba, kita ajak untuk melestarikannya. :):)

  6. bali memang bagus tapi bukan paling indah di dunia sih menurut gw (menurut gw siiih), bali terlalu di expose aja sama orang-orang jadi kita kenal hanya bali dan bali, sebetulnya indonesia masih banyak pantai yang bagus-bagus contohnya

    pantai belitung
    http://www.belitungisland.com/jan2008/

    pantai di makasar
    http://esqmagazine.com/artikel-detail.php?id=587

    di papua dan jayapura
    http://www.wisatamelayu.com/id/news.php?a=Z0plTC8g=

    Dll

    tapi fav saya pantai blitung, asri banget deh, pengen jadinya kesana, soalnya punya temen disana, mau ikut gak hayooooo.

    ikut ikut ikut ikut……tapi bayarin ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s