film Jumper sang pelompat : Berteleportasi

    080216afilm.jpgfilm-jumper-225-ok.jpg

Bersama dengan teman teman setelah makan pizza, langsung menuju studio 21 di naogya ada dua refrensi filem yang menarik (1. Jumper, 2.Kungfu Dunk) untuk di tonton setelah berunding bersama teman teman diputuskan lah untuk masuk studio 1 ” Jumper yang di tayangkan pukul 21.25″ filem kurang bagus sehh, dari segi alur cerita kurang menarik untuk di ikuti tapi ada sisi yang menarik ya itu animasi dan aksi – aski yang membawa ke berbagai kota diseluruh dunia sehingga pembuatan filem ini tidak hanya di satu lokasi saja. tentunya membutuhkan biyaya yang tidak sedikit.

Jenis Film
– Action

Pemain
– Hayden Christensen, Jamie Bell, Samuel L. Jackson, Rachel Bilson, Annashopia Robb

Sutradara
– Doug Liman

Penulis
– Simon Kinberg, Steven Gould

Produser
– Steven Gould, Lucas Foster

Produksi
– 20th Century Fox

Homepage
http://www.jumperthemovie.com/

Trailer
http://www.jumperthemovie.com/

Durasi
– 88 Min

Sinopsis:

David Rice dengan mudah menjalani kehidupan sehari-hari di berbagai negara dalam waktu singkat. Sebab, David memiliki kemampuan teleportasi atau berpindah tempat dalam waktu sekejap. Ia bisa bangun pagi di Amerika Serikat, makan siang di Mesir, dan makan malam di Prancis.

Dengan kelebihan itu, David tergoda merampok bank. Selama delapan tahun, ia memang selalu lolos karena polisi tak bisa menangkapnya. Namun, cara merampok yang terlalu aneh membuat Paladin curiga dan mulai memburu David. Paladin adalah kelompok pembunuh jumper atau orang yang mampu berteleportasi. Di tengah pelarian, David bertemu seorang jumper lain. Keduanya kemudian menghadapi kelompok Paladin, termasuk Roland, pemburu jumper terkejam.

Nah, keahlian teleportasi David itu bisa Anda saksikan dalam Jumper yang tengah diputar di bioskop Tanah Air. Film yang disutradarai Doug Liman ini menjanjikan banyak pemandangan indah dan khas berbagai kota seperti Roma, Tokyo, Kairo, serta New York. Beberapa aktor terkenal ambil bagian dalam film yang diangkat dari novel karya Steven Gould tersebut. Di antaranya adalah Hayden Christensen yang berperan sebagai David Rice dan Samuel L. Jackson yang memainkan tokoh Roland

selamat menyaksikan.

Iklan

9 thoughts on “film Jumper sang pelompat : Berteleportasi

  1. Thanks pak atas resensi film-nya .. di Balikpapan gak ada 21 hik hik ūüė¶ .. syukurnya .. rabu depan saya ada tugas ke Jakarta, jadi mudah2an film-nya masih tayang di 21 Jakarta .. saya sudah lihat trailer-nya di StarWord .. kaya’nya keren habis ya.

  2. neh film bener2 keren. mungkin kalo dari segi cerita emang biasa aja. tapi efek dan pemandangannya bagus2. terus terlalu berimajinasi sih. tapi kalo ada beneran gw mau deh jadi jumper. soalnya bisa berpetualang dengan mudah. tapi jangan sampe di salah gunakan juga sih. oh iya, paladin tuh menyebalkan banget deh. jumper kan bukan kemauan dia tapi malah dilarang. gw suka banget film ini mungkin karena gw emang suka film yang penuh imajinasi tinggi kaya jumper, harry potter, narnia dll.

  3. ..tapi david sang pelompat itu …dapet kekuatannya dari mana ya..? …mungkin seperti mutant kali ya..?

    ya dapat dari mana ya? ibunya padahal paladin. dan bapaknya manusia biasa…hehehe ibunya selingkuh kali dengan sang jumper

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s