Libur kampus, minggu tenang

sudah tiga hari ini saya libur dari kegiatan mengajar, tapi kerja utama masih di kerjakan. semua hal mengenai urusan kampus sudah selesai rasanya tenang dan beban tanggungjawab sudah berkurang, ada hal yang dapat mengisi kekosangan hari adalah nge blog nulis posting posting sudah dua hari ini saya jarang menulis di blog rasanya malas malah lebih mikir untuk nonton film di 21 bersama dengan teman teman; posting terakhir saya adalah mengenai standar kelulusan dan contoh soal untuk ujian nasional tahun 2008, well dapat mengakat posisi top blog menjadi 15 besar dan top post untuk urutan ke 2 pada tanggal 23/02/2008 kemaren. rasanya pengen ngepost lagi tulisan terakhir menambah stamina untuk terus menulis, tapi rasa rasanya bersantai adalah hal yang lebih menarik kembali lagi kepada pilihan semakin lama saya bersantai maka semakin redup juga semangat saya untuk menulis tapi yahh kali ini gak apa lah

nonton aja dulu… eheheheheh

4 thoughts on “Libur kampus, minggu tenang

  1. habis melewati minggu tegang ya Pak? dulu waktu saya kuliah, minggu tenang malah gak tenang. Mikirin ujian.ūüôā jadinya tegang

  2. sehabis ujian paling enak cari kegiatan menyenangkan. enakan ikut SP (semester pendek). biasanya materi-materi SP lebih padat dan lengkap. bagian-bagian yang kurang penting tidak dibahas. tuntas. seringkali materi SP lebih menarik daripada semester panjang. Yang gak enak ya dosennya. waktunya libur malah gak libur.
    saya gak pernah punya minggu tenang, karena sayang melewatkan SP

  3. kalo bagi dosennya minggu tenang itu benar benar tenang karena semua materi sudah selesai. soal ujian sudah di buat. jadi yah nunggu ujian saja. sekrang lagi ujian ….
    kasihan dengan mahasiswa yang kerja sambil kuliah. ngerjakan soal sambil berdoa berkali kali hehehehe

Tinggalkan Balasan

