Mas Slamet Kastari teroris yang kabur dari penjara singapura

Penjara Whitley Road Detention Centre  singapura  adalah penjara yang memiliki sistem keamanan yang cangih dan ketat namun tidak bagi Mas Selamat Kastari. pria kelahiran indonesia ini memang benar benar ahli dalam meloloskan diri sudah beberapakali Mas Selamat kabur dari penjara. Organisasi kepolisian sedunia itu kemarin mengeluarkan peringatan keamanan penting level Orange Notice menyusul kaburnya Mas Slamet, buron teroris Singapura. beliau diyakini salah satu teroris yang sangat berbahaya karena kamampuanya untuk merakit bom, beberapa peristiwa serangan bom yang ada di indonesia juga diperkirakan didalangi olehnya.  selain serangan yang dilakukan di indonesia mas slamet juga pernah melakukan aksi teror tehadap bandara Changi airport. Polisi juga mengaitkan bahwa ada hunbungan antara Abu Bakar Ba’asyir dengan mas slamet dan merupakan satu organisasi dalam JI.

Orange Notice tersebut dikeluarkan berdasar permintaan otoritas Singapura. Dengan adanya peringatan di level oranye, Interpol akan menyebarkan foto Kastari, sidik jari, dan elemen-elemen identitas penting lainnya untuk memudahkan pencarian tersangka kepada kepolisian negara anggota Interpol di 186 negara. ”Singapura melakukan apa saja yang bisa dilakukan untuk menemukan tersangka. Melalui Orange Notice, Interpol dan negara-negara anggotanya bisa mendukung upaya ini dalam skala internasional,” jelas Direktur Eksekutif Interpol Jean-Michel Louboutin.

mungkin mas slamet kastari selalu selamat dan dapat melarikan diri karena namanya saja sudah slamet = selamat.

12 thoughts on “Mas Slamet Kastari teroris yang kabur dari penjara singapura

  1. gak heran lagi Pak. Indonesia itu orangnya kreatif-kreatif.
    bikin jembatan aja, duitnya bisa dikorupsi untuk beli motor.he
    guru ato dosen suka kebablasn ngajar, padahal sudah habis waktunya – korupsi waktu ——> ups!!! ada yang tersungging gak ya?maaf deh
    orang capek-capek bikin lagu, eh dibajak….
    di Indonesia banyak sekali orang cerdas, tapi gak tau harus memanfaatkan ilmunya kemana. Kelebihan ilmu tapi gak ada kerjaan. Daripada di penjara gak ada kerjaan mendingan kan ngotak-atik sistem keamanan. 🙂

  2. wah kalo saya ngajar..gak pake korupsi, soalnya di kampus Mas ngajar itu semua diatur waktunya wahh ketat banget deh, jam masuk dan keluar kelas semua diatur. terlambat 1o menit pintu sudah di kunci. tapi kalo saya pintu selalu terbuka walau terlambat tapi ada konsekuensinya tugas setumpuk dan kumpul besoknya .heheheheh

  3. Selamat!!!
    anda masuk nominasi kategori dosen terdisiplin versi blog humor
    he….
    saya lagi seneng nih. kemaren Postingnya masuk top post,
    gak sia-sia saya belajar dari Pak Satya’s blog

  4. saya sudah link back blog yella jadi kemungkinan besar yang berkunjung ke blog saya berkunjung juga ke blog yella.. jadi kalo setiap kali kirim komentar masukkan juga tulisan link yella dengan begitu semakin banyak orang yang baca tulisan yella.
    eh trus selalu masuk top post…and masuk top blog. memang yang penting adalah tulisannya. dan jangan lupa daftar di google juga.

  5. waaaaah muakaciiiiiiiiiiiiiih ya Mister, buaiiiiiiiiik buangeddd dech
    saya tambah sueneng
    tengkyu Pak………
    i love u Pak…..(LHO????????????? kebablasan)

    wahh entar ada yang cemburu gimana tuhhhhhh

  6. wah klo urusan cemburu saya gak ikut2 Pak. klo ada yg cemburu berarti dy sayang sama bapak. itu pertanda baik, semakin banyak yang cemburu, semakin banyak yang sayang. he🙂

  7. klo ada yang cemburu, kenalin aja pak sama saya, nanti saya kasih tips ke dy supaya sayangnya dia tetep awet ke bapak n bpk jg ttp sayang terus ma dy…he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s