Special Untuk Yella

Awal  blog ini terdaftar di wordpress tanggal, 26 Desember 2007.  masih sebagai blog pemula dan belum anda comment yang singgah. ada satu orang yang selalu setia memberikan tanggapan dan masukkan yang sangat membantu, Yella Ridasmara .  tulisan kali ini merupakan ucapan terimakasih karena telah memberikan tanggapan yang baik dan merupakan top comment di blog saya. hehehehemulai dari blog ini belum masuk dalam top post atau top blog, yella sudah memberikan tanggapan bawah blog saya ini akan selalu di kunjungi, dan merupakan blog favorite. ” hehehe jadi GR “.  sampai sekarang blog ini rata rata 1.700 hits sehari- memang masih hits yang rendah. saya juga merasa senang karena mampu membawa blog ini kepada top post setiap tulisan yang ada dan top blog untuk nominasi blog walau tidak pada posisi no satu .  memang blog selalu bergeser tapi setidaknya saya merasa senang karena ada yang selalu setia dengan blog saya. pengunjung yang peduli dengan isi blog ini.

terima kasih untuk Yella Shakti Ridasmara

14 thoughts on “Special Untuk Yella

  1. yoi betul, yang penting semangat nulisnya. Blog saya aja masih sepi, tapi saya gak bosan. Makin sering lihat tulisan saya yg gak dikomentari, eh hasrat menulis makin gede. saya baru ngeblog sekitar sebulan. Kebetulan saya ada tulisan yang numpuk di file drive D. tinggal posting, trus liat blog orla. jenis tulisan apa sih yang bisa ngetop. saya coba terus, eh masuk jg
    he…..soalnya ada mas satya yang terus mendorong saya… 🙂
    awas lho maen dorong2an nti jatuh
    hua ha ha ha
    mas Satya makasih ya bunganya cantik bgd…
    Ini momen terindah buat saya. Rasanya sejuta rasa. Saya merasakan ini terakhir 8 tahun lalu, tepatnya 3 Agustus 2008. (pagi itu my brother ngasih tau klo nama saya tercantum di koran sebagai siswa yang berhasil diterima di PTN, seisi rumah bergembira memberi selamat dan memeluk saya)
    i love my family
    i love u 2 Pak…. (nyontek postingnya mas satya, he)

  2. Ehm…, sebegitunya… Janji ketemuan aja. Bgm?

    Salam juga buat Yella. Kapan-kapan minta bunga lain sama Bang Satya, bunga bank…

    hahah kayaknya bunga bank lebih menarik ya pak. tapi kali ini gambar bunga aja dulu. entar saya sampaikan salamnya buat yella

  3. Hehehehe….
    Selamat Pagi Silih..
    Gelarku Dori , Perangin-angin mergaku.. bebere Sembiring Pelawi. Jadi Ku akap ersilih kita. Jadi Kam Sembiring kai silih..? Kita tading la tetap, tapi sindekah enda i Medan. Adi reh Kam ku Medan, ngata Kam Silih. Adi Kam i Batam tading..?
    Mejuah-juah Silih…
    Dori

  4. mejuah juah silih, adi bage tuhu nge kita er silih. aku pe medan nari i padang bulan kami tading. sedekah enda aku i jojga tapi gundari erdahin bas batam. aku i batam baloi.

    aku sembiring meliala. adi ku medan bulan enda pe aku ku medan, janah mengket rumah si mbaru i jah telu wari ngenca.

    bujur

  5. salam balik buat Pak Zul. salam kenal ya. boleh kok kunjungi blog saya juga.
    http://www.yellashakti.wordpress.com
    namanya juga anak muda Pak, he he
    Boleh juga klo Pak Zul mau jadi dontaur buat mas satya. tiket Jakarta-Batam kn lumayan Pak
    blog ini sekarang banyak pengunjungnya ya, jadi rame. asik. lihat blognya atau orangnya?
    ibarat jualan, laris manis
    gara-gara saya banyak komentar eh kayaknya banyak yg cemburu deh
    🙂

  6. berdoa aja ya mas yg rajin
    kali aja Tuhan berbaik hati
    Saya juga mau
    🙂
    katanya klo ke singapore lebih cepet n lebih murah lewat btm ya?
    pengen kesana euy
    seminar pendidikannya bagus-bagus

  7. …rOmantis euy…heheheheh
    ehmmm..

    …peace….

    eh dhida datang lagi, pa kabar? kok gak bawa oleh oleh hehehehe

  8. iya Romantis = rokok makan gratisssss…he 🙂 —–> romantisnya hanya di blog aja kok, mas satya itu sudah ada yang punya lho….

Tinggalkan Balasan

