Berpikir sejenak

Berpikir sejenak setelah aktifitas yang melelahkan hari demi hari sebenarnya apa yang di kejar? ah lupakan saja. mending

  1. Tarik nafas yang dalam lepaskan pelan pelan ulang lagi.
  2. minum air putih.
  3. tidur 30 menit ( sebenarnya efektif tidur siang cuman 15 menit biar segar )
  4. jalan jalan ke mall
  5. nongkrong di cafe sambil chating,  ngeblog nanti dulu.
  6. liat liat yang segar segar – tambah segar lagi karena besok ada libur dua hari.
  7. oh segar lagi.

posting gak mutu hari ini gak ada ide.

4 thoughts on “Berpikir sejenak

  1. klo yang ini sih saya setuju sekali, setuju 1000 persen
    barusan saya ke tempat perawatan tubuh, wahhhhh
    enak tenan, badan jadi segar, bersih dan rileks, malah saya dapat gratisan minum teh dan kue kecil. karena gak ada teman yang nganggur saya gak ke kafe, (enakan ke kafe buku, suasananya tenang, mau ngobrol, chat, ato baca buku sambil nyantai di sofa ———-> di batam sudah ada belum kafe buku? bisa jadi lahan bisnis loh🙂
    lalu saya lanjutkan ngeblog…
    eh postingya paaaaaaaaaaaaaaas bgt.

  2. @yella
    ” hahaha di sini blum ada cafe buku, yang ada cafe biasa. liat bukunya dari net online aja, sambil minum coffe. tadi sore kepikiran untuk renang, tapi karena mendung malah gak jadi.

  3. saya baru aja daftar klub aerobik, biar seger bugar
    soalnya gak enak kan klo ngajar siswa kita ngeliat klo kita lemez, gak asik
    Guru kan pusat perhatian, klo nanti murid sudah senang, belajar jadi enak
    tul ga?
    if u don’t mind join me at my YM : k3de2@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

