DPR cecar Jaksa agung soal penyuapan

DPR Cecar Jaksa Agung soal penyuapan dikatakan bagaimana mungkin hal ini sampai terjadi jangan hanya mengatakan menyesal dan kecewa sementara dalam tubuh Jaksa Agung sendiri tidak benar, menangapi ini Jaksa Agung Hendarman Supandji mengaku sedih dan terpukul oleh ulah Urip Tri Gunawan. Menurut Hendarman, perbuatan jaksa staf Kejaksaan Agung yang menangani kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) telah mencoreng korps kejaksaan. Hal ini diungkapkan Jaksa Agung dalam pernyataan pers, Senin (3/3).

masalah ini sebenarnya sudah lama menjadi terget operasi dari KPK namun baru tanggal (2/3 ) kemaren agenda ini dijalankan dan ternyata terbukit bahwa urib menerima suap senilai U$ 660 ribu ( Rp 6 Milliar ). nasip yang serupa juga menimpa wanita yang menyerahkan uang suap Artalyta Suryani. DPR menyoroti bahwa kasus tertangkapnya jaksa Urip dalam kasus suap menjadi indikator bahwa institusi kejaksaan harus dibersihkan.

kita harap ini bukan tebang pilih seperti yang orang banyak takuti, namun ada hal positif yang kita dapat bahwa sudah ada hal baik dalam tubuh KPK untuk terus melakukan tugasnya, ya setidaknya para koruptor baru sudah harus berpikir lagi jika ingin melakukan pengelapan uang negara atau kasus suap menyuap. Koruptor juga diaykini akan semakin pintar dalam menyusun strategi.

Dalam dunia komputer kemajuan terjadi karena ada kejahatan, keinginan lebih dari user. semakin canggih teknologi maka semakin canggih juga pelaku kejahatan. sama mungkin halnya dengan para koruptor.

4 thoughts on “DPR cecar Jaksa agung soal penyuapan

  1. posisi lembaga/institusi pemerintahan yang terkorup mustinya berubah ya setelah tertangkap tangannya Urip. Posisi aktual jadi begini: 1. Kejaksaan, 2. DPR RI, 3. Polri…..

  2. kasus beginian lagi ya….paling2 dibuat untuk kedok kasus lumpur lapindo yang mau di peti es kan. ato untuk menutupi kasus keluarga yang meninggal karena kelaparan
    kenapa ya selalu berpola demikian?setiap ada suatu kasus mencuat, pasti ada kasus heboh yang akan menutupinya, supaya masyarakat perhatiannya dialihkan ke kasus yang baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s