ikan berwujud manusia

pernahkah anda melihat ikan menyerupai manusia atau binatang lainnya, coba perhatikan ikan ikan berikut. klik gambar untuk zoom

2seamonsters600.jpgfiji.jpgalienfish.jpgfishman10.jpg

babfish.jpgmexicomermaid9med.jpg

24 thoughts on “ikan berwujud manusia

  1. ehm , maksud saya yang ini
    maaf , jangan marah
    berilah terus sesuatu yang berarti dan bermanfaat , meski sedikit , dan sedikit juga di respon
    saya tahu , kamu bisa
    terima kasih
    sekali lagi
    mohon maaf

    saya belum mengerti juga maksudnya, tapi kalo untuk menjadi bermanfaat saya terus berusaha. hehe saya bisa apa ya.

  2. wew…
    makin sombonk aja..
    liat gw OL gk pgl gw lagi…
    dasar kk ane.. wakka
    btw kan kata nya ikan manusia …
    makanya pas gw liat ada 1 yg mirip kk wkakakkak

  3. ad info yang lbh jelas mengenai manusia ikan atau tdk?kl ad info terbaru tlg beritahu saya..thx

    untuk sementara saya belum punya informasinya nanti kalo ada saya akan posting lagi.

  4. idih …. kalo emang ntu bener… ya mungkin saja ada kali, gak usah ragu ya…? ada yang gak mungkin… ya mungkin saja ada… semua bisa terjadi atas kehendak Yang Maha Kuasa

  5. ohh sngguhh mngesankan mngkin idtw adzab bgi ALLAH swt bgi mnusia yg mnyekutukan ikan atau meremehkn ciptaan ALLAH swt ……
    kta sesama manisia hrus sling memahami sesama ……,-
    sedikit cuplikan dari aq (ALFIA) …
    TRIMSSS …….,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s