Hasil GP 250cc Doni Tata Finish Urutan 17 – putaran mesin turun

gambar di ambil dari doni friendsterSetidaknya ujian awal untuk Doni tata dapat dikatakan lulus. karena dia mampu menyelesaikan sampai finish. Doni merupakan satu satunya wakil indonesia. ada beberapa hal yang menjadi masalah dalam perlombaan kali ini karena diadakan pada malam hari, yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (10/3/2008) dinihari WIB. meski dalam urutan ke 17 Doni setidaknya telah mampu menyelesaikan pertandingannya dibanding dengan rekan lain yang tidak sampai pada garis finsih. rasa senang yang diungkapkan Doni karena adanya dukungan yang baik dari pihak indonesia dalam komentarnya mengatakan ” Sangat menyenangkan berada di grid dengan banyak orang Indonesia di tribun utama dan mendukung saya. Itu sangat memacu saya,”.

ada hal yang membuat Doni didahului oleh pembalab lain “Saya berhasil melakukan start yang cukup bagus. Tapi kemudian saya tak sengaja menginjak persneling dan membuatnya masuk ke gigi 2 terlalu cepat. Putaran mesin turun dan beberapa pembalap melewati saya di tikungan pertama,” menceritakan pengalamannya.

 Kegembiraan serupa juga ditunjukkan oleh Franz-Josef Schlogl, direktur teknis tim Yamaha Pertamina Indonesia.

“Kami semua senang motor berjalan baik dan Doni menjalani lomba yang bagus. Fakta bahwa dia tidak di-overlap oleh pembalap di depan menunjukkan Doni melakukan pekerjaannya dengan baik,” cetus Schlogl.

Hasil yang diraih kali ini menjadi bukti kesuksesan Doni melewati ujian awal rangkaian balap kelas 250cc tahun 2008. Di seri berikut di Jerez, Spanyol, 30 Maret, Doni diharapkan mampu memperbaiki penampilannya.

“Jelas dia harus belajar banyak, sama seperti kami dalam mengembangkan motor. Kami harus sabar dan melakukannya langkah demi langkah. Finis di sebuah GP selalu menyenangkan,” tutup Schlogl.

berikut hasil pertandingan ( dikutip dari detiksport.com:

Hasil GP 250cc
1. Mattia Pasini Aprilia 40:16.202
2. Hector Barbera Aprilia + 0.557
3. Mika Kallio KTM + 1.029
4. Alex Debon Aprilia + 1.418
5. Yuki Takahashi Honda + 12.944
6. Alvaro Bautista Aprilia + 14.480
7. Karel Abraham Aprilia + 16.721
8. R.Locatelli Gilera + 18.987
9. Aleix Espargaro Aprilia + 32.232
10. Hector Faubel Aprilia + 41.102
11. Julian Simon KTM + 41.457
12. Fabrizio Lai Gilera + 41.694
13. R.Wilairot Honda + 43.192
14. Manuel Poggiali Gilera + 44.228
15. Thomas Luthi Aprilia + 48.760
16. Hiroshi Aoyama KTM +1:11.031
17. D.T.Pradita Yamaha +2:05.461. (din/din)

 Tetap semangat Doni Tata

qatar_doni1.jpg         qatar_doni2.jpg

sumber berita hasil perlombaan dari detiksport.com

sumber gambar : doni tata friendster dan http://www.donitatagp.com/gallery/

31 thoughts on “Hasil GP 250cc Doni Tata Finish Urutan 17 – putaran mesin turun

  1. maju terus……
    moga sukses sampe finis terkhir……
    kita anak seluruh indonesia dukung lo don……

    sebelum tanding berdoa sama ALLAH minta petunjuk dan jalan keberhasilan
    pasti ALLAH bantu lo don

    by:ap@iank.ada

  2. Ayo…!!! Semangat Don… Kamu pasti bisa menjadi pembalap motoGP kayak Valentino Rossi. Ayo…semangat – semangat…..!!!!!!! (^_^)
    Trus berdo’a dan berjuang.

    Icha_Blitar

  3. Alu Doni…….

    Tetep Semangat Ea!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Foto ma PedroSA n Lorenzo Ea……

    q NgeFaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnzzzzzzzzzzz
    Bgt MA amU……….

  4. doni…
    i love u…
    kok fs ku ga di add ceh..
    bales dong


    Fans nya doni ya. maklum beliau lagi sibuk latihan. jadi urusan fs di sampingkan dulu sabar oke

  5. knapa harusss urutan 17…..cocok jadi tgl kemerdekaan no.motor thn indonesia merdeka….deeeh

    tapi gw ttp bangga ma doni…maju trussss go!!!

  6. Jangan pernah patah semangat, Doni..!! Aq ttp mndkungmu. Mudahan Yamaha Jepang interest trus kmu bnr2 diperhatikan.

    Maju terus Doni.. Buktikan dengan prestasimu.. Buatlah Indonesia bangga.. Go.. Doni Go..

  7. kamu didepan aq g bsa mengejar… Kamu dibelakang aq pun g bsa memimpikan.. Hanya kamu yang bisa dan hanya kamu yg sanggup mengharumkan negeri ini . . . maju terus don… . :d/ jhonez@mig33.com

  8. doni tata…maju terus ya??jangan patahkan semangatmu,,oiiah..aku penggemar kamu yang suka banget ma tekhnik balap kamu??bales yah,,

  9. JOS GANDHOS!!!
    MAJU TERUS DON…
    GASAK WAE KOYO DEK KOWE NENG UNDERBOND SLEMAN…
    SAIKI NENG GP KUDU JOS!!!
    MBAH MARIJAN KON NDELOK WAE… MESTI SEMANGAT…

  10. Kak Doni smangat trzzzzzzzzzzzzz ya! kak Doni mnt no HP and alamat e-mail kak Doni DoNx……………….. Kya slalu doain kakak and moga lulus UAN ya

  11. don kok ngga ikut gp lagi si….kami kan ingin ada perwakilan dari indonesia !! maju terus yah bwt nama indonesia bangga!!!! pokoknya maju tarus ……………….

  12. asalam mualaikum niee doni tata ea ..slm knall ea nma sya faisall .. oya sya mnta tlng dung ka doni tata ..tlng criin sya krja d’bengkell pa lg sya udh bsa smacam mesin appun .. klo sya s’hari”nya d’bengkell ya kdang ska nyeting jg kdang service panggiln ea klo d’tlpn aj bru dpt servicen ..td’a cita” sya pengn sperti ka doni tata tp gymn cra’a .. oya klo ad n minat wt sya krja d’bengkll sya mau stu blh ko tlpn sya nie no hp sya 02197029470 ?sya tggu ea sya siap menjadi mekanic untuk kbenaran krna sya dri kcill da hoby am mesin” n balap liar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s