Sanders Dewi ternyata gay telanjang, oh mati aku

Ada berita paling heboh ternyata

sanders dewi itu adalah seorang gay. Nama aslinya kalo siang Evan sandar tapi teman temannya pangil dia Dewi. berita tentang foto-foto telanjang dewi marak dibicarakan oleh orang-orang, kabarnya hal itu sudah sering dilakukan tapi kenapa baru kali ini orang orang ramai membicarakkannya. banyak juga media media yang ikut menulis dan menyiarkan tentang berita ini.  kemungkinan karena Sander dewi ini adalah artis baru di Batu ampar. atau kemungkinan keindahan tubuhnya yang melebihi wanita pada umumnya. entah apa membuat kali ini beritanya begitu luas samapi-samapi para tukang blok di wordpess menulis berita-berita ini sebelumnya mereka tidak pernah membahas tentang keindahan tubuh di dewi cantik itu. oh jadi tertarik juga untuk mengetahuinya. tapi yang jelas sander dewi memang seorang gay dan itulah profesinya. tapi lupakanlah.

17 thoughts on “Sanders Dewi ternyata gay telanjang, oh mati aku

  1. herrrran aQ, apa cew2 cantik di dunia ini smkn berkurrrang? Koq mkn banyak guy y??? Hehe…Mana yg guy jg kebanyakan cow2 cakep…walllah

  2. waduh ada ada aja bang ….
    cukup kreative seeh… ngejer BOTD nih….

    maksudnya mau nyindir blog yang nulis berita artis-artis itu tapi kayaknya gak mengena, malah saya dikira ikut ikutan sama yang lain.hehehe

  3. Emang – masalahya klo dia gay
    Suka suka dia mw ngapa-
    Kok jdi di perbincang gini-
    Dia dia” kita kita
    Kita hrus bisa saling mengerti
    – ya mungkiin dia ngk mw kyak gini tpii-
    Ini – kn bukan naluri dia untuk seperti ini
    Mungkiin dia jugha tidak tw knapa dia- kyak gini –
    Karna ini muncul dri hti dngn sendirinya-
    Dia jugha seperti kalian kalian hidup dgn normal- selayaknya
    Orang orang tpi dia jugha anggap ini jugha begitu – munggin ini udah jalanya
    Jadi sarankuu-

    Kita saling MENGHARGAY- @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s