United States Air Force kembangkan “BOM GAY”

“Gay bomb” adalah nama sejenis senjata kimia teoretis yang dikembangkan oleh laboratorium United States Air Force. Pada 1994,  mereka meminta dana USD 7,5 juta untuk mengembangkan bom itu.

Wright Laboratory di Ohio mengajukan proposal 3 halaman untuk berbagai senjata kimia yang tidak mematikan. Daftar ini kemudian diminta oleh Sunshine Project lewat Freedom of Information Act. Dalam satu kalimat dijelaskan bahwa aphrodisiac kuat dapat dijatuhkan ke tentara lawan dan menyebabkan “perilaku homoseksual”. Dokumen ini juga mengandung beberapa ide lain, misalnya menyemprot musuh dengan pheromone lebah dan menyembunyikan sarang lebah di daerah tempur. senjata ini di sebut Senjata cinta, yang dimaksud adalah bom bahan kimia yang bersifat afrodisiak, artinya bisa meningkatkan gairah seksual siapa pun yang menghirupnya. Namun, bahan itu bakal direkayasa sehingga yang timbul adalah ketertarikan terhadap sesama jenis. Tujuannya, memengaruhi kedisiplinan dan moral tentara musuh. Usul tersebut diajukan laboratorium Wright milik angkatan darat AS.

10 thoughts on “United States Air Force kembangkan “BOM GAY”

  1. feromon = jenis hormon pada binatang atau manusia untuk menarik lawan jenisnya. feromon manusia bisa didapat dari menyemprotkan minyak wangi ke titik tertentu tubuh,hehe
    klo lebah mau kawin, dia cukup mengeluarkan feromon ke udara, lalu si lawan jenis yang terpisah pada jarak jutaan kilometer, langsung nyamperin. terus tau sendiri deh.🙂
    WEALAH…KOK YA KREATIF BGT YANG BIKIN SENJATA INI. orang kimia itu aneh-aneh. senjata sejenis juga pernah dibuat oleh Rusia. bedanya bom diisi oleh sejenis serpihan berbentuk paku-paku kecil, sekali ditembak di udara mengenai kepala, darah bercucuran dimana-mana. mematikan penglihatan.
    prinsip ini juga dipakai dalam penyebaran virus mematikan di daerah tertentu, isi bomnya bukan paku atau hormon tetapi kuman atau virus tertentu, namanya bom biologi. virus bertebaran di udara dan berkembang biak menjadi wabah penyakit😦

  2. wah kurang ajar tuh amrik..kita kembangkan aja bom cluster Sante..biar semua tentaranya kemasukan paku, staples, sampai jarum jahit he..he..

  3. Gimana kalo kita kembangkan Bom Kentut, bayangin kalo dalam Operasi Militer seluruh pasukan pada kentut…

  4. lebih bagus lagi dikembangkan bom yang membawa zat yang merangsang tentara amerika jadi benci amerika dan akhirnya saling tembak antar teman huehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s