Bloger jangan sebarkan film FITNA

Film fitna yang saya download dari salah satu web site terdiri dari tiga file yang masing masing memiliki durasi 5 menit total keseluruhan kurang lebih 15 menit. setelah saya tonton film ini tidak ada ubahnya seperti peperangan untuk saling membela dan menganggab agama masing masing menjadi benar. dan merasa tuhan masing masing adalah satu satunya tuhan yang ada dan berkuasa. apapun agama yang dianut hendaknya mencermikan kemanusiaan. untuk tidak menyebabkan propokasi sehingga dapat mengakibatkan kebencian maka ada baiknya kita tidak ikut ikutan menyebarkan film-film yang tujuannya untuk memecah belah. dalam filem itu hanya kekejaman yang ditunjukan hanya ketamakan yang dipertontonkan padahal kita dapat melihat kenyataan bukan dari film tapi dari kehidupan sehari hari, apakah memang benar demikian. pemerintah belanda sendiri menyatakan kekecewaan terhadap beredarnya cuplikan film yang dapat mempropokasi tersebut. indonesia selaku negara muslim terbesar jelas jelas menentang pemutaran film2 itu karena dapat mencoreng nama muslim, FPI, ketua DPR, Presiden menghimbau agar kita tidak ikut ikutan terpancing akan isu dan propokasi yang telah digencarkan. banyak golongan yang menginginkan permusuhan atau percekcokan jikalau kita menanggapi mereka maka kita masuk dalam jebakan. hal yang dapat kita lakukan khsusunya untuk para bloger adalah tidak ikut ikutan menyebarkan film tersebut.

Iklan

15 thoughts on “Bloger jangan sebarkan film FITNA

  1. ya neh…sekarang dimana2 posting fitna. yang masuk top blog and top post isinya klo gak fitna ya seputar seks. bosen sendiri jadinya..
    tapi memang sih kita harus kritis. terutama terhadap orang2 yang nyebarin permusuhan..

  2. Tiap kali bk blog, koq bahasannya sm smw y…dulu ttg sex, truz ttg ayat-ayat cinta, truz ttg evan, trus ttg sandra dewi, skrg ttg fitna…
    sm smw…hehe…

  3. ahahaha… memang kayaknya ndak perlu diperpanjang lagi kok, sudah jelaslah niat pembuatnya untuk merusak citra islam, dan tragisnya banyak diantara kita yang langsung percaya bahwa isinya adalah fakta.. bahkan sebelum menonton! ahahahaha….

    mas satya pasti faham siapa yang saya maksud :mrgreen:

  4. @progoharbowo
    kadang memang terasa malas terhadap pekerjaan atau pun aktifitas yang sudah tidak produktif lagi. tapi pasti ada saat juga semangat bangkit kembali
    semoga kita semangatnya lebih besar daripada malasnya ya pak.

  5. ya… tapi geert wilders nih konsisten lho…

    dulu dia bil;ang al qur’an itu kitab fasis… dan sekarang dia bikin pelem ini…. 🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s