Kerjakan apa yang bisa dikerjakan

Biasanya setiap hari saya bisa melakukan posting sebanyak satu atau tiga kali. Pekerjaan sebenarnya tidak mengenghalangi untuk menuliskan sejumlah pemikiran dan dituangkan kedalam blogini, namun yang menjadi inti utama nya adalah ide ide yang bersembuyi entah kemana sehingga membuat rasa malas. semoga semangat saya kembali lagi sehingga pekerjaan dan orang orang sekitar saya dapat merasakan hangatnya lagi senyum manis dari saya. tapi segala sesuatu ada waktunya, ada waktu menangis ada waktu tertawa, setiap orang pernah merasakan dua sisi dalam kehidupan seperti susah dan senang, menangis dan tertawa, sakit hati dan terhibur. banyak hal yang dapat kita kerjakan selagi mampu maka kerjakan lah apa yang dapat dikerjakan.

Iklan

7 thoughts on “Kerjakan apa yang bisa dikerjakan

  1. hidup ini naik turun bagaikan gelombang transversal…
    hadapi lah smua ini..
    karena yg di Atas sudah memberikan jalan yg lebih bagus untuk masa depan kk…
    yg lalu biar lah berlalu..
    jgn dipikirkan lagi…
    ok??
    Cia YO~

    “FUNZ”DIE”

  2. herran…sy setuju sm mbak Yella…lg serius bc ttg moodnya bang sembiring, eh tiba-tiba aQ naikin alis…ternyata narsisnya mn tahaannnn….
    semoga moodnya cpt baek, ‘coz terus-terang nich, terasa tuch dr kmrn gw buka blog ini postingannya kyk g sepenuh hati-sepenuh jiwa… ^_^’semangat!

  3. MEMANG BENAR KATA-KATA ITU, NAMUN APLIKASI DALAM DIRI MASYARAKAT KITA YANG BELUM ADA. KITA MASIH PERLU MEMBUKA DAN MENAMBAH WAWASAN,KITA MASIH MALAS, ADA BEBAN SEDIKIT DAH MARAH, SEDIH ATAU MERATAP. BAGUS DENGAN TULISAN INI PERBANYAK MOTIVASI TUK WARGA BANGSA INI SUPA LEBIH NGEBUKA DIRI TUK BERUBAH DALAM SEGALA ASPEK KEHIDUPAN KE ARAH YANG BAIK MAJU DAN TETAP JUJUR. DITUNGGU TULISAN-TULISAN YANG LAIN OK…. TERMASUK MBA YELLA LAM KENAL NICH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s