Dashboards wordpress makin cantik

Pertama hari ini saya login seperti biasa, disambut dengan tampilan dashbor yang baru. seingat saya tidak ada fasilitas untuk menganti them dari dasbor. tampilan yang cantik dan enak di pandang juga dilengkapi dengan tambahan fasilitas lainya. seperti pemalink yang dapat langsung disuting. mungkin dari pihak wordpress sendiri sudah merasakan kejenuhan dengan tampilan yang clasic. tag dan kategori diletakkan dibawah layar posting. semua fungsi tidak banyak berubah hanya penggunaan warnanya sangat enak dilihat dan lembut. tidak main-main pihak wordpress mampu membuat tampilan user interface yang dapat diterima setiap negara dan budaya. add media juga semakin mudah digunakan yang jelas tampilan kali ini lebih user friendly. kemungkinan bagi yang baru menggunakan wordpress dan tiba tiba mendapat them dasbor yang baru sedikit harus menyesuaikan diri untuk mencari setiap fungsi.  thk untuk wordpress

7 thoughts on “Dashboards wordpress makin cantik

  1. betul, mas lebih cantik walaupun sempet bingung sedikit pas mau nyunting postingan..(maklum gaptek hehehe)….

    saya juga masih raba raba mas.. tapi lama lama juga biasa

  2. Lae .. untuk memunculkan tag, apakah saya harus meng-create sendiri seperti halnya kategori?? .. karena di blog saya tidak ada tag-nya. Kalo boleh tanya sih, gimana caranya agar tag-nya muncul. Ma kasih ya lae.

    blog saya juga tidak ada tag nya mas.. hanya tulisan tulisan saya diletakkan dibawah kategori tulisan. tapi untuk membuat tag.. pada dasbor pilih kelola – Tag – add new – add tag lalu tulis nama tag yang mas mau. atau saat membuat post baru tambahan tag baru seperti pada pembuatan kategori thk

Tinggalkan Balasan

