Mau jadi apa blog tampa posting?

Nadi blog ada posting, wajah tampan dan manisnya adalah konten dan topik yg menarik dari isinya, otaknya adalah pemikiran penulis, daya pikatnya adalah cara dan metode penyampaiannya, senyumnya adalah balasan untuk setiap yang berkungjung, busananya adalah them. blog  dapat mencermikan gambaran dari si empunya blog, sangat sulit membuat pribadi ganda dengan menjadi diri yang bukan sebenarnya dan walalu pun ada , kita akan melihat kepalsuan dari posting posting yang tidak saling mendukung.

sudah beberapa minggu ini saya tidak aktif dalam posting, dari hits 2400 per hari sekarang turun menjadi 460 hits saja, karena saya sudah tidak lagi memberikan senyum, wajah tampannya sudah mulai memudar mungkin ini di karenakan  kesibukan lainnya. salut buat orang yang selalu mempunyai dan dapat membagi waktu untuk setiap masing kegiatan. Bulan-bulan terahir ini ada beberapa pesanan program baik dari personal maupun dari perusahan untuk dikerjakan. Lega rasanya semua sudah diselesaikan dengan baik tentu dengan imbalan yang baik pula, namun pasti ada yang dikorbankan salah satunya blog ini. semoga bulan ini dapat kembali menulis walau hanya sebatas ocehan tak bermakna. begitu banyak berita hangat dibicarakan mulai dari sex, kenaikan minyak, film, teknologi, politik dll. Dominasi top post juga masih di pegang oleh orang orang lama. salut dengan semangat mereka ternyata wajah manis tetap di poles. Kita tau bahwa blog terus berkembang, semakin banyak jasa yang menawarkan blog. dan pertambahan pengguna blog semakin banyak pula. ini artinya blog bukan tren sesaat.

 

Iklan

2 thoughts on “Mau jadi apa blog tampa posting?

  1. @djunaedird
    kita tau dari jaman ke jaman pemerintahan kita
    demo menentang kenaikan BBM tidak banyak memberikan hasil untuk menghentikan pemerintah kita tidak menaikkan BBM. jadi walau begitu keadaan tetap senym walau kecut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s