Nokia Siap Perang Dengan iPhone di Indonesia

iPhone segera merapat di Singapura, dan tak lama lagi kehadirannya juga bukan tak mungkin segera menyambangi Indonesia. Sebagai ‘penguasa’ pasar ponsel tanah air, Nokia pun siap menyambut iPhone di medan tempur industri ponsel Indonesia.

Country Manager Nokia Indonesia Hasan Aula mengatakan, tak khawatir dengan fenomena iPhone yang telah menghinggapi beberapa negara akan mengikis pangsa pasar Nokia di Indonesia.

“Kita welcome-welcome saja dengan adanya produk baru. Kan jadi makin seru karena persaingan makin ramai,” ujarnya, di sela peluncuran produk baru Nokia di Bapindo Plaza Jakarta, Kamis (22/5/2008).

Kepercayaan diri dari Nokia bukan tanpa alasan. Sebab, produsen ponsel asal Finlandia ini yakin dengan kemampuan jajaran ponsel N-Series mereka untuk menghadapi iPhone.

“Produk N-Series kita kan di-address untuk multimedia dan itu sudah diblok sejak 2-3 tahun lalu,” imbuh Hasan.

Beberapa tipe N-Series yang telah muncul dan akan hadir di pasar Indonesia adalah N70, N73, N82, N77 serta N96 yang bakal meluncur di kuartal ketiga 2008. “Kita sudah mengantisipasi dengan rencana bisnis yang jelas,” Hasan menandaskan.

Kehadiran iPhone di Indonesia sepertinya memang tinggal menunggu waktu. Telkomsel telah menyatakan niat untuk mengikuti jejak Singtel mem-bundling ponsel keluaran Apple tersebut.

Operator seluler terbesar di Indonesia itu bahkan mengaku tak segan untuk menawarkan iPhone dengan harga yang lebih murah dari pasaran. (sumber: detik)

One thought on “Nokia Siap Perang Dengan iPhone di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s