Apa yang saya lihat dari kerusuhan di monas antara FPI dan AKK-BB

BMM baru saja naik! betulkan…

nah rame rame orang protes, Demo, dan apalah namanya. sekarang FPI bikin ulah wahh beritanya lebih heboh lagi masalhnya adalah menyangkut agama. tapi dari sudut pandangan saya kenapa juga pemerintah kok lambat menangani hal ini. ya mereka tidak lambat tapi pihak yang di untungkan kenapa tidak kebiasaan rakyat indonesia adalah mudah melupakan masalah lama jika suda adalagi masalah yang baru. Keroyokan komentar dan kasih pendapat ya seperti saya ini juga. karena berita hots ini ( kerusahan di monas) eh lupa sama Niak BMM. dan ini lah salah satu yang dimanfaatkan oleh para politikus hehehe hebat kan. biarkan mereka ribut rencana  jalan terus kata tikus. coba siapa juga yang rugi?. lihat saja keributan dan tindakkan anarkis yang dilakukan oleh FPI pasti selalu ada kronologi dengan tindakan pemerintah yang kurang tepat. sekarang pertanyaanya apakah FPI digunakan sebagai sarana untuk mengalihkan perhatian rakyat? wah jelas tidak. mereka hanya sebagian cara,toh FPI juga berdiri sendiri. loh kenapa FPI tidak menjadi anarkis soal penelitan di NAMRU-2, kenapa tidak mereka demo saja atau rusak tuh lab?( mungkin takut di granat kali ya,jelas jelas tuh NAMRU milik amrik )

ok nanti di lanjut

4 thoughts on “Apa yang saya lihat dari kerusuhan di monas antara FPI dan AKK-BB

  1. Ajakan buat blogger Indonesia :

    Ayo berikan suara dukungan buat Danau Toba, Taman Nasional Komodo, dan Gunung Krakatau, agar dapat memenangkan pemilihan TUJUH KEAJAIBAN ALAM. Lomba sedunia ini diikuti 77 obyek wisata dari berbagai negara.

    Sejumlah pemerintah di dunia secara aktif mendorong warganya untuk ikut memberikan vote, demi memenangkan obyek wisata di negara bersangkutan.

    karena pemerintah kita sibuk dengan urusan sendiri, siapa lagi kalau bukan kita yang berusaha agar ketiga obyek wisata kebanggaan nasional itu masuk TUJUH KEAJAIBAN ALAM. Jika berhasil masuk, pasti dampaknya akan luar biasa bagi peningkatan pariwisata Indonesia.

    Oleh karena itu tolong sebarluaskan informasi mengenai lomba ini.

    Info selengkapnya, silakan klik link di bawah ini :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/06/06/dukung-danau-toba-agar-masuk-tujuh-keajaiban-alam/

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s