Massa FPI dan AKK-BB ada apa dengan mereka

Sungguh memalukan sikap sikap beberapa orang yang selalu bertindak anarkis. siapapun itu pasti tidak memiliki hati. istilahnya begini apakah anda akan menggit ajing yang menggit anda? masih banyak cara untuk membuat anjing itu terluka, pikirkan!.Membuat kita malu adalah orang orang yang terlibat kerusuhan ini adalah orang orang yang mengaku beragama,  jelas jelas menunjukkan keganasannya. kepada sesama -kepada sebangsa. saya tidak tau pasti apa itu FPI dan AKK-BB yang jelas atas nama dua kelompok ini terjadi kerusuhan di monas minggu 1/6/2008 pukul 13.20 WIB. mungkin masing masing kelompok menunjukkan kecintaannya kepada bangsa dan agama sehingga semua merasa benar dan semua pantas merasa adil, oh ini kah ahli dan pakar agama agama negara kita sekarang?. pantas saja jika kita mudah di pecah belah oleh bangsa lain. ternyata orang kuat dalam negara sendiri tidak satu hati. apakah karena banyaknya orang pintar dalam negri ini?

lihat lah sekarang orang lain tertawa melihat kita ribut, mereka bahagia dan tertawa melihat negara kita akan hancur ditengah kirisis ini. sugguh memalukan. saya tidak ambil pusing masalah mereka. biar lah paling yang menang jadi arang yang kalah jadi abu. Arang dijadikan bahan untuk memanggang daging oleh orang asing sementara abunya dibuang. kita lihat saja siapa yang akan jadi arang, dan siapa jadi abu.

ayo tunjukan taring masing masing, kalo perlu jadikan saja monas jadi arena. ku jadi penonton yang setia aja lah.

baca komentar saya diatas mungkin anda juga akan marah kepada saya, tapi saya hanya melihat kenyataannya apayang harus saya pikirkan? adakah agama yang mengajarkan kekerasan untuk mencapai tujuan? oh saya juga tidak heren. karena saya sudah melihat contohnya.

Tinggalkan Balasan

