Remote-Anything untuk anda yang suka mengintai

Untuk anda yang suka menggunakan waktu luang melakukan Remote PC ada baiknya menggunakan tools yang satu ini : Remote-Anything(RA). RA bukan saja dapat digunakan untuk kegiatan Mata mata tapi ada hal yg lebih penting daripada itu, yaitu membantu kerja anda di kantor. RA dapat melakukan beberapa kelebihan lain dibanding Remote Komputer lainya.

– Remote-Control       (dingunakan untuk mengontrol komputer lain, dan hak penuh di tangan pengontrol)
 – File-Transfer           
(drag & drop files PC ke PC, rename atau delete files, dll 
 – SOS Calls               
(Slave users dapat mengirim pangillan SOS untuk memintan user melakukan kontak)
 
 – Text-Chat              
(telepon dengan user lain dengan banyak user atau  private or conference mode)
 
 – Power Management 
(log off, reboot, shutdown or wake-up remote PCs)
 
 – Password Recovery  
(cached passwords of remote PCs: dial-up connections, screen saver…)
 

 Gambar disamping merupakan penjelasan singkat tentang cara kerja dari RA, intinya anda juga dapat melakukan Remote computer yang memiliki jarak dan lokasi yang jauh dan terhubung dengan internet( Dial UP, Cablem ADSL,etc). sehingga jika anda lupa membawa data dalam file komputer anda dirumah dapat di ambil dengan menggunakan RA. cara dan pengguaanya sangat mudah

silahkan download buku manual :

Download Manual Book ( 800 KB)

Berikut tampilan dari Remote-Anything:

Download Remote Anthing ( 256 KB)

20 thoughts on “Remote-Anything untuk anda yang suka mengintai

  1. @sarah
    anak kuliah juga boleh pake kok sarah, mana tau tugas ketingalan di rumah jadi bisa copy dari komputer rumah ke komputer kampus. asal ….. baca di buku manual

    @realylife
    promosi di sini gak bayar kok dek
    asal jangan yang……… gitu

  2. Ouwh gitu y..brrt emang cocok bwt anak kuliahan yg suka teledor macam aQ ini y….soalnya ada aja yg ketinggalan di komputer rumah..,eskipun udah bw FD n laptop sendiri, tp ttp aja pasti ada yg ketinggalan..hehe..😀 ok, jd pensaran…. hmmm..

  3. aku hanya chat utk rondongku saja sen….makanya aku buat chanel khusus utk kami ber-2 aja..sekali sekali gbung sen…bujur….

  4. PC yang mo diremote, harus di install software ini g boss?
    Kalau harus diinstall juga artinya ini baru pilihan lain, belum satu2nya jalan keluar untuk intip-intipan. hee…he…
    Kalau tidak perlu diinstal, wahh….. bisa berabe deh gue kalau lagi online. harus super hati-hati.

    ya harus di jalankan clinetnya juga. banyak cara untuk membuat orant tidak sengaja menjalankannya. bisa dengan cara sosial engineering atau pun denang menjebak dengna menggunakan icon tiruan

  5. mas.. bisa gak digunakan dalam jaringan LAN biasa.. artinya peer to peer gitu mas..???antara aku dan temenku gitu mas?
    thanks

    ya bisa.

  6. maz mau tanya. . .software itu kan sifatnya trial, trus itu ada batasan maksimal gak buat me-remote komputer klien ato target??? kalo ada berapa maksimal komputer yg bisa di remote. . . mohon jawabannya🙂 makasih ato kalo berkenan bisa jawab d email saya she_why88@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s