Mr “P” Raksasa Kacaukan Wisuda

SARATOGA SPRINGS, TRIBUN – Upacara wisuda umumnya memang membosankan, tetapi aksi Calvin Morret untuk menyemarakkan acara wisuda sebuah SMA malah menjengkelkan.

Pada 26 Juni lalu, Morret (19) secara tiba-tiba naik panggung ketika upacara wisuda Saratoga Spring High School. Tentu saja orang-orang di atas panggung terperangah atas ulah salah satu alumnus sekolah itu yang mengenakan baju berbentuk penis.

Sebagian orang yang melihat adegan itu tertawa karena seolah melihat ‘penis’ raksasa berlari dan melompat-lompat di atas panggung. Hanya beberapa saat di atas panggung, Morret langsung kabur. Namun ia segera ditangkap karena dianggap bertindak tidak senonoh.

“Habis, acara wisuda selalu membosankan. Jadi nggak ada salahnya dibikin ramai,” kata Morret dalam sebuah wawancara yang di-posting di situs Youtube.com.

Untuk acara bersenang-senangnya, Morret tetap harus dihukum. Hakim Douglas Mills, dalam putusannya Rabu (16/7) atau Kamis (17/7) waktu Indonesia, memerintahkan remaja usil ini minta maaf pada almamaternya itu lewat iklan di koran lokal yang harus dibayarnya sendiri.

Tak hanya itu, Morret pun harus membayar biaya pengadilan dan menjalani kerja kemasyarakatan selama 24 jam

sumber :di culik dari harian tribun batam

Iklan

9 thoughts on “Mr “P” Raksasa Kacaukan Wisuda

  1. Salam
    *ngakak dulu* Aih saya suka model begini, gokil abis, sensasi yang sebenarnya menyenangkan orang lain karena pasti membuat tertawa bukan? bahkan yang membaca postingan inipun, cuma sayang bukan pada momen yang tepat aja sie alias kurang terpuji , di western sono apa anehnya melihat bentuk2 seperti itu, wah salutlah nyatanya jadi bener2 rame kan *masih ngakak* 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s