JANGAN MEROKOK KARENA:

  1. Anda bukan Tikus. Rokok mengandung arsen ( racun tikus)

  2. Anda bukan …… .Rokok mengandung amoniak ( Pembersih WC )

  3. Kelak, rokok akan merenggut ‘kejantanan’ Anda

  4. Rokok menghadiahi anda 25 jenis penyakit, mulai dari kaki hingga ujung rambut ( mulai dari penyakit kulit hinga impontensi )

  5. Rokok seperti narkoba membuat anda kecanduan dan jika berhenti akan terkena gejala ‘putus rokok )

  6. Asap rokok membunuh Istri dan anak anda, membunuh pacar tercinta anda , membunuh teman dekat anda ( penelitian fakultas kedokteran Indonesia menyebutkan, pada 32 wanita penderita kanker paru ( dari 64 responden tercatat 21 orang ( 65%) suaminya adalah perokok.

  7. Rokok membuat gigi dan kuku anda menjadi kuning, membuat anda tampak lebih tua, lemah, dan bau mulut.

mulai sekarang matikan rokok anda kalo tidak rokok yang akan mematikan anda.  dari fakta bahwa indonesia adalah negara konsumsi rokok di urutan ke -5 di dunia. setahun para perkok dapat mengahbiskan 188 milyar batang rokok, dan membar uang sekitar Rp100 Triliun. masalah merokok bukan lah masalah jantan atau bencong atau betina. tapi masalah hidup anda. hanya pria yang membuat seolah olah dia menjadi benci karena tidak merokok. padahal di mata wanita pria prokok adalah pria yang jorok, bau dan tidak bertangung jawab.

19 thoughts on “JANGAN MEROKOK KARENA:

  1. padahal di mata wanita pria prokok adalah pria yang jorok, bau dan tidak bertangung jawab.

    ehehehee… bisa tau alasannya gak lae Sembiring?😉
    ato berdasarkan pengalaman pribadi?😀

    penelitian ini saya lakukan terhadap mahasiswa/i saya. dari sampel 300 orang. 260 mengeatakan bahwa mereka tidak suka pria perokok. alasan karena bau mulut, baju mereka juga bau asap, dan juga mereka dikatakan tidak bertangungjawab karena. tidak mempedulikan orang di sekitar. thk dah mapir lae manik

  2. segera matikan rokok di asbak *halah* :p emang kebetulan udah habis hehehe… nice posting!

    kalo dah habis ya. pantas aja mati heheheh. tapi di bungkus masih ada 12 batang lagi wehhhhh. salam kenal thk dah mapir

  3. 100 trilyun setahun?
    kalo diinvestasikan sudah bisa punya frenchise bimbingan belajar Quantum Method 800 jt. bayar asuransi. Bisnis lain. Bikin sekolah gratis. Beasiswa buat guru yang ndak punya biaya untuk sekolah penyetaraan,,
    ngerinya lagi yang ngerokok itu tukang ojek yang pendapatannya aja pas-pasan, malah bantuin perusahaan rokok berkembang pesat, kita cuman dapet 2% dan 98% lari ke pemilik saham yang lagi ongkang2 kaki di rumah mewahnya di kutub utara,,kerja mati-matian hanya untuk itu?
    seperti berupaya menjarig angin,,ya gak?
    hehe

    itu lah yg terjadi dek yella. kalo orang kaya merokok seh gak terlalu masalah. ini malah banyak yg keuangannya tidak baik. malah lebih baik bagi mereka beli rokok daripada makan.

  4. @chic
    sudah berapa lama musuhannya. asal jangan kangen aja nanti trus baikkan lagi

    @balisugar
    negara ini juga miskin karena rokok. pajak seharunya dibayar oleh pengusaha rokok di akal akalin sehingga tidak dibayar sebagaimana mestinya. orang yg merekok setidaknya dapat menabung untuk membeli buku untuk anak anak mereka

    @realylife
    kaburnya jangan jauh jauh ya

  5. @bangbom
    setuju kan rokok sebenarnya banyak mendatangkan kerugian. dari pada itu segera lah matikan rokoknya oke friend

    @edratna
    rumah nya pasti seger, dan bebas polusi ya mbak
    mantap

  6. klik aja http://www.stopmerokok.com..:D
    korban iklan banged ya?? hehehe..
    tp postingannya keren..saia boleh dibilang sangat antirokok,klo ada LSM ato yayasan yg mo ngangkat duta antirokok, saia mau kok..;)

    hehehhe. promosi ya. ok nanti saya angkat jadi duta rokok ya

  7. wallah *langsung ingat sm bang biringnya*….ok..ok…Qkrm url postngan ini ah ke dia…hehe…🙂

    emang mama biring sarah itu perokok ya. kalo ia suruh berhenti pelan pelan. sebelum rokok mematikan mama biring secara pelan pelan. soalnya mama biring sekarang sudah langka.

  8. 2.
    Anda bukan “closet…” .Rokok mengandung amoniak ( Pembersih WC )
    biar aku yg jawab na..
    wakkakak
    btw amoniak juga ada dalma tubuh kita kk…
    cm itu asama amoniak..
    kl amoniak gw sich gk tau..
    wakkaka

    wah ada ahli kimia ya di sini

  9. # adiQ genfoxs
    amoniak means :
    gas tak berwarna, namun berbau busuk, mudah larut dalam air, dan dapat menghasilkan larutan alkali yang disebut amonium hidroksida dan merupakan senyawa kovalen, menghasilkan asap putih jika direksikan dengan gas hidrogen khlorida.
    Amonia biasanya di hasilkan dari proses Haber. Digunakan sebagai bahan baku pupuk urea.
    Amoniak diproduksi dengan mereaksikan gas Hydrogen (H2) dan Nitrogen (N2) dengan rasio H2/N2 = 3 : 1 . Disamping dua komponen tersebut campuran juga berisi inlet dan gas-gas yang dibatasi kandungannya, seperti Argon (Ar) dan Methan (CH4).

    ini yg komentar guru kima loh.

  10. Dimana-mana yang namanya asap hampir lebih banyak merugikan daripada menguntungkan bila terkena (terhisap) manusia. Ntah itu asap dari produksi yang besar seperti kebakaran hutan, cerobong pabrik sampai dengan asap yang keluar dalam skala kecil seperti asap knalpot kendaraan bermotor sampai dengan asap rokok.

    Coba bayangkan: Bila dalam 1 ruangan kecil cuma 1 orang merokok mungkin asapnya tidak terlalu mengganggu, but kalo yang merokok itu sudah banyak tentu asapnya kayak foging nyamuk (jadi nyamuk deh hehehe…)

  11. Lha kalau yang merokok para Koruptor gimana bang? Koruptor-kan Tikus??

    jadi pantes mungkin ya, kalau Koruptor itu merokok…

    betul juga ya. jadi kalo tikus merokok gak apa. saya tambahkan judulnya
    jangan merokok bagi yg merasa bukan koruptor hehehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s