pengumuman Hasil SNMPTN UI, ITB, undip, ITS

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2008

  • Silakan mengisi nomor peserta SNMPTN Anda.
  • Isilah field yang tersedia dengan benar, atau permintaan Anda tidak dapat diproses.
  • Format kode SNMPTN: 1234567890
Nomor SNMPTN
 
 

 

atau klik pada masing masing link berikut ini:

Situs resmi SNMPTN
Via situs UI
Via situs ITB
Via situs ITS
Via situs Undip

11 thoughts on “pengumuman Hasil SNMPTN UI, ITB, undip, ITS

  1. @Batam digital
    jadi lewat mana mas. jalur patas ya.
    weahh lebih mantap lagi tuh. yg dapat jalur bebas test ya. penyaluran minat dan bakat ( PMDK )
    pasti di kelas selalu masuk 10 besar

  2. wah, saya ngalamin tuh deg-degan,,seru deh,,abis tes UMPTN ga berani datang ke pertemuan pembahasan soal UMPTN,,hehe,,saya serahkan pada Allah aja hasilnya,,dan ternyata pas hari H saya gak berani liat pengumumannya,,yang semangat ya kakak, abis shubuh nongkrongin tukang koran lewat,,,(dulu belom ada di internet),,,alhamdulillah diterima,,seneng bgt bisa bikin mereka tertawa bahagia,,

  3. @Yella
    karena saya baru kenal yella dari blog. dan dulu belum sempat sampaikan selamat jadi sekarang lah waktunya

    selamat sudah lulus UMPTN ,… itu kan dulu istilahnya.?
    habis ujian masuk perguruan tinggi selalu berubah2
    gak jelas.
    mulai dari sipemaru, umptn, SNMPTN, besok apalagi kira kira ya

  4. walaaaah… :p
    hi seksi :p huekekek…
    btw met wiken yaks🙂 nggak pernah kenal Universitas. maklum…membaca saja akyu sulid😦😀

    membaca apa yg sulit. liat liat bahan bacaannya juga kan… kalo yang itu aku juga sulit… sulit kedip maksudnya

  5. hehe jd keinget pas SPMB 2006… deg2an abis mpe ga napsu ngapa2in… pesimiss bakal ke PTS aja dech. langsung kaget w pas tau kterima UI !!. nyampe tereak2 ga jelas sangking girang ny XP….. pengalaman indah tak terlupakan……

  6. @zenit

    di terima di UI ya. selamat ya berati kamu adalah orang yang giat belajar dan pintar ya.. selamat ya untuk kesuksesan yg pernah di raih dulu.
    emang teriakkannya apa kok gak jelas.. biasa nya orang teriak kan suara keras

  7. ya allah mudahan2 hasil UNMPTN UI ini,,mudah2’an aqu keterima di UI (Universitas Indonesia)qu pengen bnget ngebahagia kan kedua ortu qu,supaya qu bisa berusaha menjadi yg terbaik tuk keluarga qu????amien,,amien,,amien,,,//

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s