Harga Netbook jadi mahal…

Moorhead, VP dari advanced marketing AMD mengatakan bahwa Netbook sekarang jadi mahal. Dulu ketika dirilis, katanya harga hanya $299, sekarang malah naik menjadi $499.

Teknologi dibelakang Netbook tidak bagus bagus banget. Tidak perlu heran kalau Netbook bisa tahan 8-9 jam hanya dengan tenaga baterai. Alasannya sudah pasti, karena Netbook itu memang kecil. Tetapi lihat saja sekarang, kebanyakan Netbook hanya memiliki daya baterai yang bertahan 2 jam saja.

Dengan uang yang sama, anda bisa mendapatkan notebook yang lebih besar. Dengan dukungan penuh sebagai notebook dari layar 15.4 inch, 160GB dual core CPU plus Vista OS.

11 thoughts on “Harga Netbook jadi mahal…

  1. ga jadi dah beli laptopnya, minjem kakak aja, dengan layar besar biar puas, apalagi untuk nonton DVD, puas banget pake yang layar lebar:mrgreen:

    mas juga boleh pinjam gak….?

  2. kykny dah ga kebeli y? tmbh mhl.. pa lg pk $, kursnya naik terus.. (pnjm dl dech, sambil nabung n berangan suatu saat bs bl, he3x..)

    ya. awalnya aja murah. lama lama makin mahal. biasa lah prinsip marketing

  3. agh…ntuh bkn pusing aj, bru kmrn laptopQ rusak alias LCDnya pecah berantakan, ongkos benerinnya bkn cekik leher, skrg klo mo beli baru lg, mikir2 decgh…ini aja sshnya mnta ampun…hehe…lagian udah cinta bgt sm laptopQ ini…meskipun g baru2 bgt lg…mkn mahal…mkn mahal…mkn mahal….

    kalo dah cinta ya mau gimana lagi.. mesti di benarin kan. atau suruh aja mama biringndu yg benerin. kalo dia gak ngerti suruh dia yang bayarin

  4. Mungkin karena letop kecil2 itu lagi booming aja.. dengan sendirinya pasar akan merubah segalanya…
    Biasa, teori ekonomi dasar, more demand, the price will be increased.

  5. hehehe….emangnya bang biringQ tkg reparasi laptop…atw ATM..hahaha..g lah…yg penting mah dia mo sabar nunggu laptopQ jg bener *puasa ngenet sm dia wktu itu*😆

    hehehhe mana tau dia bisa kan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s