Rasa rinduku

Ada rasa rindu lebih dari biasanya. Ada rasa sepi yang tidak pernah ku miliki sebelumnya
sudah beberapa hari ini rasa kangen semakin kuat. Setelah beberapa minggu ditinggal
seseorang yang selama ini menemani keseharian. Tapi aku juga tidak bisa melarangnya untuk melanjutkan pendidikannya ke negri singa itu.  aku pikir singapore dari batam tidaklah jauh. mudah bagi kami untuk bertemutapi tidak semudah yang kupikirkan. akhir pekan juga tidak bisa bertemu. waktu memang sedang tidak berpihak kepada kami. tapi yang aku tau dia di sana juga merindukan ku. jika rasa rindu itu datang lagi aku akan duduk di bukit itu
memandangi bintang perjanjian antara kau dan aku
bintang FS
selalu sukses buat adek ku di sana.

22 thoughts on “Rasa rinduku

  1. dulu aku kalau rindu selalu memandang bulan, berharap belahan jiwaku juga melakukan hal yang sama, kini kalau rindu ya terus datang dan meluk suamiku😛

    bulan jadi bisa liat wajah pacarnya ya mba.. sukses ternyata sekarang sudah jadi suami istri senangnya

  2. @sarah
    jadi sama sama kangen ya.
    tapi teknologi sekarang sudah cukup membantu
    ada cam ada pone ada chat. heheheh

    @michaelsiregar
    rindu kampung halaman juga terjadi pada ku lae.
    nanti aku ambil lae

  3. LDR nihhhh…

    ahh tapi batam – sg..???

    ga jauh lah itu..

    hampir sama kayak Jakarta – Bekasi kok..😛

    tiap malam minggu juga bisa ketemu ^_^

    ya dekat tapi hari hari sebelum sabtu minggu kangennnn

  4. wedew LDR juga🙂
    Met cembokur2an deh Mas😆
    Kuncinya percaya aja🙂

    gak sambai cembur cemburuan lah. cuma kangennya itu, hehehe untung masih bisa di kontrol

  5. saat ini aku kangen dengan tulisan tulisan terbaru abang.

    lama sekali tak bersapa bang?
    salam hangat selalu

    ya neh. sudah lama tidak blog walking lagi. salam hangat. semoga dalamw wakut dekat abang datang ke rumah

  6. Rindu itu datang ketika kita merasa kehilangan🙂
    mencari dan mencari akhirnya terkuaklah kerinduan…

    mmmm…kalo kangen yg dikangenin di telp dunk😉

  7. Long distance nih ceritanya? .. hehehe .. kalo Batam – Singapore mah deket atuh lae. Ga perlu dipendam dalam² .. kalo sudah ga kuat, tinggal nyebrang laut kan?

    Wah .. cocok tuh dengan pepatah : “Gunung kan ku daki, laut kan ku seberangi” .. cool😎 .. repotnya kalo long distance benaran. Beribu² mil .. capee deee😦

  8. aku juga rindu akan menikah,,,,tetapi belum datang jua waktunya.aku hanya dapat berdoa,menunggu dan berusaha……..
    sudah lama sekali rindu tuk membahagiakan orang yang kita cintai. semoga waktu berjalan dengan cepat hingga rindu ini tergantikan menjadi sangat bahagia

  9. halaaks.. lebih dari satu juga cewekna.. sok2 kangenin yg singa.. tyus di onyet na mo dikemanain ahahahahahaha

    blm lagi yg udah “telat 3 bulan” disono…. hayoooo

    rinduku pada bulan purnama
    sebesar rinduku pada matahari
    (y iyalah secara matahari lebih besar dr bulan)

    rasa kangen ini seperti kangen pd algoritma
    bunga bungapun layu ditendang pascal
    kodok-kodok tak lg pandai melompat
    saking puyengnya pada VB

    oh rembulan temani ak malam ini

    komentar nya pasti dari orang luar biasa

    cat :
    telat 3 bulan = 3 bulan blm BAB ahahahahaha

    salam.. Cauuuuh…. pizzz n Love hohohoho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s