ULTAH BLOG KU YG KE 1

SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK BLOGKU YG PERTAMA

SEMOGA TERUS BERJAYA DENGAN POSTINGAN BERMUTU

THK UNTUK SEMUA TEMAN TEMAN YG PERNAH MAMPIR

Iklan

37 thoughts on “ULTAH BLOG KU YG KE 1

  1. selamat malam bang
    senang rasanya aku bisa menghadirkan sapaku di ULTAH blog abangku ini. SELAMAT serta semoga selalu menjalin persahabatan.
    salam hangat selalu

    sapanya sudah sampai tapi kadonya kok belum ya dek? sapai kapan abang harus menunggu hehehe

  2. Langitjiwa mengucapkan ; Selamat Ulang Tahun Yg Ke 1 buat : Blog Satya Sembiring ini.

    Terus berkarya,sobat!

    terimakasih sobat. sapan yang sangat hangat sekali. sama sama kita berkarya.

  3. @bluethunderhart
    thk dek
    tapi akhir pekan ini benar benar sepi
    haaaaaaaaaaaaaa bisa bisanya gak ada teman satu pun
    dunia makin padat tapi rasanya sepi

    @alisyah
    makan makan pasti datang ya

  4. wah, iya tuch. seingat aku khan ultah blognya tanggal 26 Desember 2008
    but anyway selamat ultah buat blognya
    semoga ke depan makin bagus dan bagus lagi

  5. @erander
    jadi ultah blog bang erander juga tgl 26 ya. bulan berapa ?
    thk sudah mampir jangan lupa datang lagi ya bang
    ada makan makan

    @mikekono
    Bujur silih. mejuah juah
    udah setahun. rasa rasanya dulu gak mungkin bisa nulis sampai setahun. tapi akhirnya kecapaian juga
    thk sudah mampir bang. kreatifitasnya akan saya tingkatkan

    @Bonar
    salam bang bonar
    semoga kisah sukses yang akan ada di bulan menjelang akhir tahun ini dan menyambut tahun yg baru.

  6. *balik lagi*

    Nah .. sekarang pas tanggal 26 Desember. Jadi mau ngucapin .. selamat ulang tahun buat blognya .. semoga larinya makin kenceng — dalam setahun sudah 200 ribu lebih kunjungan — dan postingannya semakin inspiratif.

    *jabat tangan mengucapkan selamat*

    Sekalian mau mengucapkan selamat natal dan tahun baru. Semoga dimasa depan semakin oke saja.

    Oya .. tanggal 26 itu ulang tahun saya bukan blog saya 🙂

    *nunggu hidangan dikeluarkan*

    Bang erander
    komentar paling kreatif tahun ini. thk ya bang. kreatifnya karena
    tepat waktu. dan sudi mampir kembali hanya untuk menyampaikan selamat. setidaknya ada ruang yg di sediakan untuk mengingat ultah blog ini. thk sebesar besarnya

  7. HAppY b’daaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyy,……..

    Telat banyak gpp ya Pak Dosen, gak pake dihukum kan,.he..he..

    gak pake hukuman….thk ya untuk selamatnya

  8. Saya juga ngak mau ketinggalan nih!.

    Selamat Ultah ya!

    Mari kita jadikan Batam Digital Island

    Wassalam
    Ria

    Terimakasih pak Ria Saptarika. sabutan yang sangat special sekali dari wakil walikota batam untuk blog ini.
    semoga sukses

  9. WaH telat saya… tapi nggak papa ya… saya mau ngucapin selamat ULTAH, semoga semakin semangat ngeblognya…
    Salam Persahabatan dari Bumi Seganti Setungguan…

    salam persahabatan untuk ucapan ultahnya

  10. dah lama ga kesini, walau telat met ultah deh…. gmn kabar?

    kabar baik dek. sekarang tampaknya pengguna blog sudah sangat rame ya. dari awal masih sedikit. sekarang anak smp sudah punya fb dan blog yang canggih canggih. tetap semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s