Keindahan batam dimalam hari

Pernahkah kita mencoba melihat wajah kota Batam dimalam hari. Dia telah bercerita banyak, walau kita tidak pernah mendengarnya, tidak pernah memperdulikannya. Kelelahan bekrja dari pagi hingga sore bahkan dari malam sampai pagi. Membuatmu melupakan bertapa manisnya dia dimalam hari. Dulu mungkin sekali anda pernah melihatnya ketika Ia masih muda, dan kusam. Seperti wajah seorang gadis yang tidak pernah dibasuh. Tapi kali ini coba, cobalah untuk melihatnya sekali lagi. Batam sudah bertumbuh menjadi dewasa. Dengan begitu banyak pesona yang dimilikinya. Menjadi elok dan rupawan.

2934154215_91bea384b31Lihatlah taman Engku Putri, taman kota untuk tua dan muda yang berkelana dengan dunia maya karena seluruh taman terpasang hotspot. Tempat nongkrong, tempat bermain skate board, atau sekedar tempat untuk bercanda dengan teman teman. Taman kota yang dekat dengan tepi pantai. Bahkan anda dapat mendengarkan suara ombak yang lembut, dan tiupan angin laut yang membelai lembut. Taman ini tidak pernah tidur dia selalu setia menemani.

bukitsenyumnx93Lihatlah wajah kota Batam dari bukit senyum, duduk santai sambil bercerita menikmati jagung bakar memandang kebawah melihat warna warni lampu yang berkilauan. Menentramkan hati, tahu kah anda kenapa dinamakan dengan bukit senyum?. Anda pasti dapat membayangkan disaat anda sedang memandang keindahan kerlap kerlip lampu-lampu kota, sambil bercerita dengan orang yang anda cintai rasa bahagia akan membuat anda tersenyum, dari sanalah makanya dinamakan dengan bukit senyum. Usir masalahmu dengan tersenyum dan lihatlah kota ini bersama dengan teman dan orang terdekatmu dari bukit ini.

kota-batamLihatlah Nagoya dan Jodoh, daerah ini juga menyimpan banyak cerita dari dulu hingga sekarang. Jodoh adalah Pusat hiburan malam. Jika anda hendak melepaskan penat untuk mencari hiburan cukup pergi ke Jodoh, tempat nongkrong anak muda dari pagi sampai pagi. Banyaknya tempat hiburan dan café di daerah ini membuatnya tidak berhenti dari gaya hidup metropolitan. Hotel hotel besar, pusat belanja, warung pingir jalan, dapat dengan mudah anda temui. Semua yang anda cari ada didaerah ini. Turis-turis asing setiap malam berkumpul didaerah ini. Mengisi café café dan hotel hotel mewah. lihat dan rasakan.

batam-nagoya1

Sumber gambar:

eddymesakh.wordpress.com reni-mytravelindonesia.blogspot.com, dennes-bong.blogspot.com

5 thoughts on “Keindahan batam dimalam hari

  1. fotonya keren
    ehbuset masjdinya kayak foto ku di flickr🙂

    hehehe gak mencuri loh mas joko.. kali sumber yang ku dapat itu dari flikir nya mas. gimana dengan lomba blognya? saya baru tau. baru submit satu postingan.

  2. Wahhh batam…..,
    iya, aku pernah kebukit senyum dan bawaannya emang pengen senyum terus melihat begitu indah ternyata batam saat malam datang. Belum lagi klo lagi banyak bintang, subhanallah….

    tapi kenapa aku masih tetap ingin pulang yah hehe…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s