Batam kini dan nanti

ku tak tau harus berkata apalagi
semua sudah ku katakan
ku sudah mendengar tentang mu dari sahabatku
sekarang aku sendiri ada di sini
tidak hanya mendengar tapi merasakannya
walau panas dan kering
tapi kau tetap mempesona dari sisi lain
tidak hanya bagiku tapi bagi mereka
mereka dari seluruh belahan dunia

hari ini ku ingin memujimu
bukan hanya dari apa yang telah engaku berikan kepadaku
tapi karena apa yang telah engaku berikan untuk mereka
terimakasih batamku

sudah tiga tahun aku bersamamu
awalnya aku ragu tapi kini aku tau
bahwa aku akan tetap menjadi bagian mu
bersama keturunanku bersama anak istriku
melihat kemegahanmu
melihat perkembanganmu
melihat kemajuanmu
melihat kehebatanmu
kini dan nanti

Tinggalkan Balasan

