Kamera Tembus Pandang x-ray lirik tubuh sexy anda

” saya tida menjual produck ini. dan jangan pernah percaya jika ada yang memasang iklan melalui comment. silahkan anda tanya lebih jelas, jika ada yang menawarkan menjual pruduk ini. misalnya web sitenya. barangnya di peroleh dari mana. dan pembelian COD( cas on delevery) . foto  copy ktp. dan silahkan online dan chat cam to cam untuk mengenali penjualnya langsung suruh peragakan alat jika memang ada di jual” jangan sampai tertipu..hanya karena pengen ngelirik tubuh sexy seseorang”

Memang hal ini bukan barang baru namun tetap menarik untuk di bahas kira kira informasi ini ramai dibicarakan tahun 2005 lalu,  saya tertarik untuk membahas ini karena membaca blognya Tetty simanjutak dan beberapa web blog yang lain dimana bahasannya sama ( kemungkinan isi blog nya juga di sadur dari web atau blog lain ). Apa jadinya jika hal yang seharunya tidak untuk di pamerkan dapat di lihat oleh orang tertentu, dengan menggunakan alat bantu. teknologi ini menggunakan prinsip kerja infra merah yang banyak digunakan untuk keperluan perang/militer dalam memata matai musuh atau membatu grilia pada waktu malam hari. sekarang alat dan teknologi tersebut sudah dapat dimiliki dengan menambahkannya pada HP atau kacamata.

Penggunaan Termometer Infra Merah:

Beberapa kondisi umum adalah objek yang akan diukur dalam kondisi bergerak; objek dikelilingi medan elektromagnet, seperti pada pemanasan induksi; objek berada pada hampa udara atau atmosfir buatan; atau pada aplikasi di mana dibutuhkan respon yang cepat.

Termometers Infrared dapat digunakan untuk beberapa fungsi pengamatan temperatur. Beberapa contoh, antara lain:

• Mendeteksi awan untuk sistem operasi teleskop jarak jauh.

• Memeriksa peralatan mekanika atau kotak sakering listrik atau saluran hotspot

• Memeriksa suhu pemanas atau oven, untuk tujuan kontrol dan kalibrasi

• Mendeteksi titik api/menunjukkan diagnosa pada produksi papan rangkaian listrik

• Memeriksa titik api bagi pemadam kebakaran

• Memonitor proses pendinginan atau pemanasan material, untuk penelitian dan pengembangan atau quality control pada manufaktur

Ada beberapa jenis alat pengukur temperatur infra merah yang tersedia saat ini, termasuk desain konfigurasi untuk penggunaan fleksibel dan portabel, selain desain-desain khusus untuk fungsi tertentu pada posisi tetap dalam jangka waktu yang lama

Beberapa spesifikasi sensor portabel tersedia untuk pengguna rumahan termasuk tingkat keakuratannya (biasanya kurang lebih satu-dua derajad), plus beberapa derajad dibawahnya untuk pengukuran umum. Rasio Jarak:Titika Api (D:S) menunjukkan perbandingan diameter luas pengukuran panas dengan jarak alat terhadap permukaan objek. Contoh, apabila luas permukaan objek anda satu cm persegi dan anda tidak dapat lebih dekat daripada 12 cm ke objek, anda membutuhkan sensor dengan D:S 12:1 atau lebih. Fungsi yang lain ialah ada sensor yang memakai emisivitas konstan ada pula yang harus diatur. Untuk yang konstan, anda tidak dapat mengatur keakuratan pembacaan pada permukaan yang terang (sebagian besar sensor dirancang untuk permukaan gelap). Sensor emitivitas konstan dapat dipakai pada permukaan terang hanya dengan menambahkan pita gelap pada permukaan benda atau mengecatnya.

Jenis Sensor

Variasi sensor yang umum termasuk: • Termometers Infra Merah Titik, disebut juga Pyrometer Infra Merah, didesain untuk memonitor luasan sempit atau titik tertentu.

Gambar di atas menunjukkan hasil “Sistem Pencitraan Garis” untuk mengukur suhu permukaan dapur pembakar semen.

• Sistem Pencitraan Garis Infra Merah, biasanya membantu menentukan titik api yang penting pada pencerminan putar, untuk secara terus-menerus memindai permukaan yang luas pada ruang. Alat ini banyak digunakan pada manufaktur yang melibatkan konveyer atau proses jaring-jaring, seperti lembaran kaca besar atau logam yang keluar dari tungku, pabrik dan kertas, atau tumpukan material yang terus menerus sepanjang sabuk konveyer.

• Kamera Infra Merah, Termometer infra merah yang didesain khusus sebagai kamera, memonitor banyak titik pada saat yang sama, hasilnya berupa gambar 2 dimensi, di mana tiap pixel menunjukkan temperatur. Teknologi ini umumnya membutuhkan banyak prosesor dan software daripada sistem sebelumnya, digunakan memindai area yang luas. Aplikasi yang umum termasuk untuk memonitor batas negara bagi militer, pengawasan kualitas pada proses manufaktur, dan pengawasan peralatan atau ruang kerja yang panas/dingin untuk tujuan keselamatan dan pemeliharaan.

nah dari penjelasan di atas makan di kembangkan lah teknologi ini menjadi lebih canggih seperti sekarang di gunakan untuk kepetingan mata mata. tapi orang awam juga sudah dapat memiliki dengan mengeluarkan sejumlah uang. HP yang dilengkapi dengan perangkat tersebut dapat digunakan kapan saja di tempat umum tanpa terlalu mencurigakan. beberapa merek hp Nokia 3660 dan Sonny Ericson K500, Nokia 9500 atau XDA O2 dapat di isi dengan applikasi ini. anda mau?. Sebuah perusahaan asal Jepang yang mengenalkan produk yang disebut “Infrared See Through Filter PF” teknologi ini di pasang pada kacamata.  mungkin ini lah yang dimaksud dengan kaca mata tembus pandang itu.

siapa yang menjadi targetnya? tidak hanya kaum perempuan, laki laki juga.  bahkan saya dan anda kemungkinan pernah jadi korban. namun tekonologi ini juga bukan satu teknologi yang supercanggih sehingga tidak memiliki kelemahan. ada beberapa hal yang harus di perhatikan 1. panjang gelombang , 2. bahan pakaian ( sintetis/ karet atau plastik).  jika sinar infra merah dikenakan pada permukaan sintetis, maka ia akan membelokkan gelombang sesuai dengan prasyarat mata normal. Selanjutnya, pantulan permukaan kulit dibalik baju berbahan sintetis akan terlihat jelas. 

berikut contoh nya:
 x_ray.jpg

sumber informasi : wikipedia.org

insipirasi tulisan: tettysimanjutak blog

sumber gambar : http://dorion55.wordpress.com/

199 tanggapan untuk “Kamera Tembus Pandang x-ray lirik tubuh sexy anda

  1. pasti program nya dah aada… emank parah kk ini…
    huh/…
    bahaya kl nnt d ajQphoto…
    bagi yg d ajQ photo sebaik nya gk usa aja dech…w akkaka

  2. wach… bisa gwt neech… ga ada privasi lagi!! masa yg hrsny ditutupin dilihat ma orang2… btw, bagus juga tuch alat.. dimana yg jual yach.. n berapa harganya? huakakak he3x… gw mo beli tuch.. he..

    1. Ngapain pake privasi… jaman sekarang udah ga ada yang privasi, nyatanya tubuh yang indah-indah udah banyak dipertontonkan. Di TV lagi, yang dilaiat oleh umum. Emang udah jamannya binatang jaman ini.

      1. bneran udh jman binatang,tp tu smwa kmbli lg k dri msing2!!
        klo trus ngikutin jman yg mkin gk bner ni mw mpe kpn?
        smwa dmulai dr hal trkecil n dri dri sndiri!! mdh2n smwany spndpt ma sy,spya jman ny bs brubah k jman yg lbh bermoral lg!! ingat, bila anda tdk menghormati org lain,scra tdk lngsng anda pun tdk mnghrmati dri sndri!!
        sok y c sya .
        hehe . . .
        biarn akh yg pnting mnurut sya bner!

  3. apa-apaan siyh yg ky bgtuan?gak bergna.sharusnya org2 yng pke tu gk ush aj.mlh ngrgiin,gak ngntungin sm sx

    wahhhhhhhh tentu berguna

    1. berguna bangeeet tu,…. jadi pingin punya tu biar bisa liat cewek montok,
      ,,HAAAAAAAAAAAAA………….HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII……..HAAAAAAAAAAA
      kalo saya punya mau ikutan photo ngak…?????

  4. wah bagus tu,.
    bisa mengetahui hal2 yang rahasia
    mau donk.,

    waduhh ini dah mikir yang lain nehhh
    mau di buat apa tuh camera ayooo

  5. wauwww asyik neh………jadi pengin nyoba tuh teknologi………………pasti bikin awet muda donk……..

  6. keren nih. . .

    nyari aplikasinya kira-kira dmn?
    klo bwt SE K750i bz gak???

    kalopun beli aplikasinya gak pa2, tp dmn bz dpt

    _repp_

    tertarik ya. hheh mau buat apa coba?

    1. kLo buat hp upgrade’a di gLodok ( jakarta ) byk tuh bang!!!!!!!!!
      cba2 aja spa taw bner hehehehee

  7. Boleh tuh dimana bisa cari aplikasi nya

    wa mau ikut Judi Kan bisa menang banyak tuh

    kira2 bisa untuk main dadu ngak?

    yg kayak gini pasti di buru ya. sayang saya juga gak tau di mana harus di beli

  8. wauuuuuu wauuuu mau dung enak kali ya punya barang begitu jadi ga penasaran kalo liat yg montog montog

    hhheee yg beginian laris banget ya.. bikin semua penasaran

  9. waaaahhhh…pesen 1 dwonk…

    hehehehehe…

    mw study observasi keindahan body…..
    ^_^

    hahahah bilang aja mau ngintip kan

  10. wah cocok banget kalo murah bisa mborong banyak

    satu aja gak cukup ya.. mau liat siapa lagi hahahaha

  11. bukanya x ray tu di hardwarnya percuma kan beli software yg mahal tp hp nya g ada hardware x ray nya y tetep g bisa

  12. wah asyik juga tuh , biar ngak usah ada program komputer untuk merekayasa lagi yang begituan , betul tidak coy…..

  13. asik bs tau dong..klo di tmpat umum ada orang niat jahat yg mbawa senjata api ataw senjata tajam di balik baju,.ya bs ngindar duluan gitulah..

  14. mas tolong tampilkan contoh gambar yang lebih detail.dan cara penggunaan+pembuatan+pemasangannya pd ponsel>

  15. bos..gw pengen liat juga cara pemasangan x-ray untuk handphone.pingin beli jg…krm ke email gw ya

  16. wow..mantep tuh..
    asyiiik..
    haha bahaya tuh klo orang diem-diem pake itu motret kita..

    tpi ngomong-ngomong harganya brapaan y?

  17. teman2 yg kepingin memiliki kc mata x-ray agar hati2..jgn terpancing.saya sdh ditipu belasan juta dg manusia terkutuk HIMAWAN..kaca mata itu tdk prnh ada diindonesia

  18. wah2 byk yg tertarik nii
    ane dpt info nii agan-agan kLo mau setting kya bgtu d gLodok gan, hrga’a sktar 1-2 jtaan tuh ! !

  19. duh pengen punya eh… berapa harganya, contact aku ya 081344341034 (boeng wamena-papua indonesia)

  20. Muantap bener . .
    Soalnya saya penasaran ama daleman temen” sekolah..

    gimana cara dapetnya…???

  21. aDa..ada..az!!!
    Ttu sih ga bakal digunai’in yg positif. kmungkinan 99% ttu software digunai’in yg aneh2…
    wach kacau nich… kacang hijau pa kacang cincau???
    ati2 yg gunain ttu software entar pada kna dosa yg untuk negatifnya……………

    ISDL AGENGT SPY SECRET FIVE

  22. hi.. utk semua,
    X-RAY itu tdk bisa digunakan dgn aplikasinya saja, harus beli lensanya dulu, dan kameranya jg hrs dilengkapi dgn infrared. jadi hati2 jgn sampai salah.

  23. HATI HATI TERHADAP IKLAN JUAL KACAMATA X RAY!!!! ITU PENIPUAN, PENJUAL MENGGUNAKAN NAMA KEVI, DAVID LEE, CHANDRA, FERRY DLL, MODUS MENAWARKAN KACAMATA X RAY, JAM TANGAN RAY DARI RUSIA ATAU JEPANG DENGAN PUSAT PENJUALAN DI ACEH….SUDAH BANYAK YANG JADI KORBAN… ANDA JANGAN TERTIPU!!!!!!
    KEVIN,DAVID LEE CHANDRA ATAU SIAPAPUN ANDA… ANDA ADALAH BABI ANJING YANG MEMBERI MAKAN ANAK ISTRI ANDA DENGAN CARA MENIPU ORANG!!!!!!! BANGSAT!!!!!

    1. sebarkan informasi ini jika benar. bagi orang yang pasang iklan di sini dengan cara comment tolong jangan di percaya. karena skrng banyak penipuan dengan modus jualan barang via internet.

    2. mas apa no rek yang dikirim itu ke bank bri cab. Banda aceh acc. 3906 01 007865 53 5 a/n muthahir?

  24. sepertinya saya lagi beruntung, padahal saya baru aja mau bertransaksi sama tu orang besok, tapi saya langsung curiga, di iklannya namanya kevin koq ac.banknya namanya muthahir di bank BRI, disitulah saya langsung curiga, trims ya buat blog ini, satu lagi saudara anda terselamatkan dari penipuan……

  25. gimana caranya bung mengubah hp soner k500 jadi bisa lihat gituan, pasti seru bisa lihat hantu kali ya..

  26. saya jual yg handycam x-ray

    Kamera ini dapat di gunakan u melakukan pengintaian pada malam hari dengan tingkat ketajaman yang maksimal sekalipun di gelap yg sangat pekat dikarenakan pada kamera ini terdapat lensa X-RAY dan Nighshoot.

    Sony DCRSR65 HDD HandyCam – Carl Zeiss Lens, 25 x Optical 2.7″ Wide LCD Touch screen, 40 GB HDD, 27h HDD Recording .720 x 576 Standard Definition.

    Kami tidak bertanggung jawab jika kamera ini di gunakan u hal2 yg dpt merugikan orang lain.karena kamera ini dpt melihat tembus pandang pada seseorang yang menggunakan pakaian berbahan “NYLON DAN SPANDEX FABRIC ”

    Penggunaan dan pemakaian dari semua fungsi kamera ini seluruhnya menjadi tanggung jawab pembeli/pemakai.

    Add to Cart:

    Model: sony-dcr-srxx
    Shipping Weight: 3000lbs

    jika serius anda bisa memesan pada kami harga kami patok 16jt barang langsuk kami datangkan dari jepang

    pemesanan pada kami.
    customer service 031.91138443/o857.3o2o7566

  27. moga aja software hp tembus pandang itu benar dan cepat berkembang. sy sbg tukang las bakal punya peluang bisnis, sy akan buat bra dan clana dlm wanita dari besi.

  28. wahhhhh mau bnget tuhhh pux hp kyak gitu yg bisa tembus pandang,bagi Q untk hiburan diri sendiri aja klo Q lgi bete,jadi buat teman yg pux hp yg terbukti bisa tmbus pandang

  29. Wow … klo yg ini ga banyak kasih comment … yg pasti ga pake lama ada peluang kudu poenya yang satu ini. Bikin hidup tambah hidup. Jadi ikut mensukseskan Visit Indonesia Year nich kayaknya … akan kukunjungi semua tempat wisata yang menawarkan panorama bagus dan amazing …

  30. klo kyk gtu sya ma0 gan klo ada software,y atau aplikasi,y saya tolong agan kirim y k e-mail(naufalaufaafaf@ymail.com) tolong y gan……..!!!
    🙂

  31. Bgs tuh kalau mau download nya dimana dimana kalau ada yg tahu kasih tahu ane ya di E-mail:ilham_hin@yahoo.co.I’d pleae tolong ya buat lihat jawaban ulangan

  32. aku minat banget….maunya aku pake liat dadu yang ditutupi ma bandar nya…biar kapok bandar dadu….

  33. Waw Boleh tuh Masbro” dimana belinya” ada yg bentuk kacamata ga ? share info pemesananya dunk Masbro” hehehe2x …

  34. bruakakkaka dah pada error y… kalau nga ngerti teknologi gampang bgt dibodohi zzzzzz…. kasihan sekali

  35. bagi bagii jga dunk’S sofware na..
    please y agan” kirm k email aq ..
    >>chua.qianlong@!gmail.com<<

  36. wah pada globlog semuato orang.
    mau mau nya di bo.ongngin ney gwe dah punya produk nya asli buatan jerman. gwe beli waktu gwe ada di singapura cos lo lu mau beli ke singapura ja. di sana di jual bebas.

  37. mantap sekali komentar anda…..klu pun ada barangnya jgn disalah gunakan, manusia kan punya akal dan pikiran…klu sudah punya kan bisa membedakan mana yg baik dan mana yang buruk….kalau mau dianggap manusia, tp kalau nggak mau ya…silahkan.

  38. boleh tu bisa di pke di SLR w ga Semi SLR Fujifilm Finepix HS20 EXR ?….
    w pg foto nenek nh…,he he he

  39. kacamata itu hanya bohong itu merupakan trik penipu hingga banyak yang tertarik untuk membeli begitu kita transfer uang barangnya ngga bakalan dikirim hati hati hai kawan

  40. harus hati@ dgn penipuan, sy jg pernah di situs : yg namanya suradi muhtar ( PT.GRAFINDO88 AMC JEMBER). skr sy usut dan sy buru orgnya sampai ketemu.

  41. Para peminat mesti berpikir. Anda boleh saja tidak takut dosa, tapi anda mesti berpikir suatu saat istri anda, anak perempuan anda, ibu anda akan jadi korbannya!

  42. aku suka produknya..
    tapi aku suka Indonesia.
    karena nanti klo emang bner ada, jgn berharap dh pemerintah Indonesia bkal diam.
    I love Indonesia

  43. buat bujang : enakan langsung nikah aja, kan jadi jelas…., yang punya istri : liatin aja terus…., ‘kan halal, daripada liat punya tetangga bisa diliat gak bisa dipegang…, tersiksa coi……..!!!!

Tinggalkan komentar